Anas Urbaningrum Ajak Kader PKN Bangun Kekompakan Demi Raih Suara Signifikan di Jabar

- 13 November 2023, 20:10 WIB
Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum, usai pembekalan para caleg DPR RI dan caleg DPRD dapil se-Jabar digelar di Asrilia Hotel, Kota Bandung, Senin, 13 November 2023./ist
Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum, usai pembekalan para caleg DPR RI dan caleg DPRD dapil se-Jabar digelar di Asrilia Hotel, Kota Bandung, Senin, 13 November 2023./ist /

GALAMEDIANEWS - Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum mengajak kader di Jawa Barat untuk bekerja keras dan menjaga kekompakan.

Langkah itu, ujar Anas, diperlukan untuk meraih suara signifikan di Jawa Barat. Apalagi, katanya, provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia itu merupakan daerah yang secara demografi politik paling potensial.

Memiliki potensi suara yang paling besar dalam pemilu, lanjut Anas, PKN juga menjadikan Jawa Barat sebagai wilayah konsentrasi kader melakukan penetrasi ke bawah secara intens. Terutama bagi caleg-caleg di Dapil masing-masing.

Baca Juga: Resep Nasi Arsik ala Rudy Choirudin Makanan Khas Batak Unik dan Menarik

Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum, saat pembekalan para caleg DPR RI dan caleg DPRD dapil se-Jabar digelar di Asrilia Hotel, Kota Bandung, Senin, 13 November 2023./ist
Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum, saat pembekalan para caleg DPR RI dan caleg DPRD dapil se-Jabar digelar di Asrilia Hotel, Kota Bandung, Senin, 13 November 2023./ist

Hal itu diungkapkan Anas saat menghadiri kegiatan pembekalan Caleg DPR RI, DPRD Provinsi se-Jawa Barat dan DPRD Kota Bandung-Kota Cimahi.

Dengan mengusung tema "PKN Jawa Barat Berlari Menuju Kemenangan" dengan tagar (#) pilih maung ulah meong. Pembekalan para caleg DPR RI dan caleg DPRD dapil se-Jabar digelar di Asrilia Hotel, Kota Bandung, Senin, 13 November 2023.

"Kalau mau berhasil secara nasional, harus sangat serius menggarap Jawa Barat yang potensi pemilihnya paling besar," ujar Anas kepada awak media usai memberikan pembekalan kepada para Caleg.

Baca Juga: Daftar Nama-nama Karakter di Anime Jujutsu Kaisen, Ada Gojo Satoru hingga Kento Nanami

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah