Baru Bebas dari Lapas Sukamiskin, Anas Urbaningrum Langsung Bicara Demokrasi di Depan Pendukungnya

- 11 April 2023, 16:35 WIB
 Anas Urbaningrum usai bebas dari Lapas Sukamiskin Bandung pada Selasa, 11 April 2023 /Foto : Deni Supriatna /Galamedia News
Anas Urbaningrum usai bebas dari Lapas Sukamiskin Bandung pada Selasa, 11 April 2023 /Foto : Deni Supriatna /Galamedia News /

GALAMEDIANEWS - Mantan ketua umum partai Demokrat, Anas Urbaningrum akhirnya keluar dari Lapas Sukamiskin dengan mengenakan kemeja putih dan memakai peci hitam serta menggendong tas ransel berwarna hitam. 

Didepan pendukungnya, Anas Urbaningrum mengucapkan terimakasih kepada kepada Kalapas Sukamiskin dan Kadivpas Kemenkumham Jabar serta pendukung yang setia menunggu pihaknya keluar dari Lapas Sukamiskin. 

"Hari ini 11 April 2023, saya diantar kepala sekolah saya pak Kunrat Kasmiri dan pak Kadivpas juga pernah menjadi kepala sekolah disini, walaupun sebentar. Yang pertama saya ingin mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, kepada pak kalapas atau kepala sekolah saya dan seluruh jajaran yang selama ini sudah membina saya dan kami semua yang ada didalam, " ujar Anas Urbaningrum kepada wartawan usai bebas dari Lapas Sukamiskin pada 11 April 2023. 

Selain mengucapkan terima kasih, Anas Urbaningrum menyebutkan nama sahabat yang menjemputnya di Lapas Sukamiskin. 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x