Pelepasan PKP Angkatan IV Tahun 2023, 39 Peserta Pelatihan Kemenkumham Lulus Dengan Nilai Memuaskan

- 23 November 2023, 19:52 WIB
Pelepasan PKP Angkatan IV Tahun 2023 di Puslatbang PKASN luluskan 39 Peserta Pelatihan Kemenkumham dengan nilai memuaskan./ dok Kemenkumham Jabar
Pelepasan PKP Angkatan IV Tahun 2023 di Puslatbang PKASN luluskan 39 Peserta Pelatihan Kemenkumham dengan nilai memuaskan./ dok Kemenkumham Jabar /

 

GALAMEDIANEWS - Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kemenkumham Jabar, Itun Wardatul Hamro, menghadiri kegiatan Pelepasan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan IV tahun 2023.

Adapun kegiatan PKP tersebut diselenggarakan oleh Pusat Pelatihan, Pengembangan dan Pemetaan Kompetensi ASN (Puslatbang PKASN) yang bertempat di Gedung Serbaguna Puslatbang PKASN, Jatinangor, Sumedang. Kamis, 23 November 2023.

Kegiatan pelepasan PKP Angkatan IV Tahun 2023 itupun dihadiri Analis Kebijakan Ahli Utama Puslatbang PKASN, Dr. Joni Dawud, DEA, serta para widyaiswara dan penyelenggara pelatihan.

Baca Juga: Buruknya Efek Samping Begadang, Berhenti atau Fungsi Otak Akan Menurun!

Kadivmin Kemenkumham Jabar Itun Wardatul Hamro mengatakan, setelah melalui serangkaian pelatihan di Puslatbang PKASN LAN sebanyak 39 orang peserta pelatihan Kemenkumham RI dinyatakan lulus dengan nilai yang memuaskan.

“Secara khusus kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala Puslatbang PKASN dan Lembaga Administrasi Negara Jatinangor dan jajaran, para pengajar, fasilitator, narasumber dan seluruh pihak yang telah bekerja keras sehingga penyelenggarakan pelatihan ini berjalan dengan baik dan lancar, "ujar Kadivmin Kemenkumham Jabar Itun Wardatul Hamro.

Kadivmin Kemenkumham Jabar itupun berharap setelah melalui pelatihan semua ilmu dan pengetahuan peserta PKP Angkatan IV Tahun 2023 yang didapat agar dimanfaatkan dalam mendukung karir.

Baca Juga: Koalisi Serikat Buruh di KBB Bakal Ikuti Rapat Pleno dan Tidur di Halaman Grand Hani Hotel Lembang

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x