Dihari Pelanggan Nasional, BPJAMSOSTEK Tumbuhkan Rasa Peduli di Masa Pandemi

- 17 September 2020, 08:54 WIB
Para Duta BPJamsostek saat memperagakan cara memakai masker yang baik dan benar, dihari Pelanggan Nasional, Bandung Suci, belum lama ini.
Para Duta BPJamsostek saat memperagakan cara memakai masker yang baik dan benar, dihari Pelanggan Nasional, Bandung Suci, belum lama ini. /

GALAMEDIA – Dalam Rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional BPJamsostek Kantor Cabang Bandung Suci memberikan pelayanan langsung dan pengalaman berbeda kepada para peserta. Kegiatan yang bertajuk “Peduli di Masa Pandemi” ini, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, sesuai dengan arahan pemerintah atau Gugus Tugas Covid 19.

Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Bandung Suci, Tidar Yanto Haroen mengatakan selama kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini, pihaknya memberikan hiburan bagi seluruh peserta yang hadir, berupa alunan musik yang dibawakan oleh musisi disabilitas. Hal ini, bertujuan menunjukan kepada semua peserta bahwa semua harus selalu bersemangat di tengah masa pandemi covid 19 ini.

Baca Juga: WTO Umumkan Perang Dagang AS-China Menyebabkan Donald Trump Babak Belur Dihajar Xi Jinping

“Ya, kami ingin menunjukkan kepada seluruh peserta bahwa kita semua terdampak pandemi covid 19. Kaum disabilitas saja semangat saat memainkan musik, apalagi kita yang masih normal, harus lebih berenergi dua kali lipat,” katanya dalam siaran pers BPJAMSOSTEK di Bandung, Kamis 17 September 2020.

Virus Corona atau Covid 19 ini, katanya, membuat semua orang harus menjaga jarak dalam berinteraksi sosial (sosial distancing). Namun, tentunya tak menjadi halangan untuk tetap berbuat produktif, salah satunya dilakukan oleh Kaum Disabilitas ini dalam bermusik.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Ini, Kamis 17 September 2020 di ANTV, Global TV, dan MNC TV

“Mereka mempunyai keterbatasan fisik, namun tetap memiliki semangat yang begitu besar dalam menatap masa depan. Melalui kegiatan ini, kami ingin menularkan semangat tersebut ke seluruh masyarakat Bandung untuk tetap optimis dalam menghadapi segala masalah, cobaan dan rintangan,” papar Tidar.

“Kami sangat paham, khususnya bagi peserta yang saat ini hadir disini pasti sedang dalam kesusahan karena mengalami PHK dari perusahaannya masing-masing. Tentunya, kami ingin mereka tetap menjaga semangat dalam menjalani kehidupan, kedepan ada masa depan yang lebih cerah,” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut, pasalnya, pihaknya juga ikut ambil bagian untuk menjelaskan kepada peserta tentang bagaimana new normal dan new spirit. Dengan memperagakan cara memakai masker yang baik dan benar kepada peserta, saat ini pemerintah sedang menggalakan 3M yakni, mamakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x