Breaking News, Banjir Robohkan Jembatan dan Rusak Satu Unit Rumah di Dayeuhkolot

- 11 Januari 2024, 21:00 WIB
Luapan banjir besar di Dayeuhkolot
Luapan banjir besar di Dayeuhkolot /Tangkap layar WA/

GALAMEDIANEWS - Curah hujan dengan intensitas tinggi dialami kota Bandung mulai dari wilayah Utara dan Selatan pada Kamis, 11 Januari 2024 mengakibatkan beberapa wilayah mengalami banjir dengan luapan air besar.

Wilayah yang sering terdampak banjir jika Bandung mendapatkan curah hujan dengan intensitas tinggi seperti di wilayah Dayeuhkolot, Baleendah, Ciparay dan Banjaran.

Dari info yang beredar dari postingan status WA terlihat banjir merobohkan tanggul penahan yang berada di belakang SMPN 1 Dayeuhkolot.

Baca Juga: Resolusi 2024 Pemkot Bandung: Atasi Pengangguran, Kemiskinan, Kemacetan, Banjir hingga Sampah

Selain itu jembatan penghubung dari satu desa ke desa lainnya dikabarkan roboh akibat terjangan air banjir yang cukup deras dan kencang.

Kawasan ini menjadi salah satu wilayah yang sering terdampak banjir jika Sungai Cikapundung meluap dari hujan yang belum berhenti dari siang sekitar pukul 13.20 WIB.

Baca Juga: Resep Orem-Orem Malang ala Rudy Choirudin Jadi Ide Jualan Makanan Sederhana

Satu unit rumah di wilayah Lumajang Dayeuhkolot bangunnya tergerus air banjir kemudian roboh tepat di RT1 RW 17 terlihat dalam video yang beredar.

Sampai detik ini belum ada info lebih lanjut berapa banyak kerugian yang diderita para warga yang berada di sekitaran Sungai Cikapundung.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Whatsapp


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x