ASIK! Ajukan Pinjaman Online Non KUR BRI hingga Rp25 Juta, Bisa Cair dalam 15 menit

- 7 Februari 2024, 07:39 WIB
Ajukan pinjaman online di Pinang flexi BRI/Tangkapan layar dari youtube CERITA PINANG KU
Ajukan pinjaman online di Pinang flexi BRI/Tangkapan layar dari youtube CERITA PINANG KU /

GALAMEDIANEWS – Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah membuat layanan program pinjaman online Non KUR bernama Pinang flexi (Pinjaman tenang), pengajuan Pinang flexi BRI ini sangatlah mudah, cukup dengan KTP Pinjaman hingga Rp25 juta bisa cair dalam 15 menit.

Pinang flexi BRI adalah aplikasi berbasis Android, anda bisa unduh aplikasinya di playstore. Pinang flexi memudahkan anda untuk mendapatkan pinjaman uang tunai secara cepat disaat tak terduga, pencairan bisa langsung masuk ke rekening BRI atau RAYA kamu.

Pinjaman online Pinang flexi BRI diluncurkan pada tahun 2023, aplikasi ini menawarkan berbagai keunggulan, diantaranya suku bunga kompetitif, tanpa agunan, proses mudah dan cepat serta plafon pinjaman yang fleksibel.

Baca Juga: Butuh Dana Cepat? Cek 5 Pinjaman Online Langsung Cair, Pinjol Bunga Rendah Legal 2024

Bank BRI diketahui sudah cukup lama merilis aplikasi pinjaman online dengan plafon Rp500 ribu sampai Rp25 Juta yang bisa dipakai oleh nasabah, Pinang flexi BRI memiliki suku bunga terbilang murah yakni 1,24 persen per bulan, dengan tenor cicilan maksimal 12 bulan.

Apakah Aplikasi Pinang flexi BRI Legal?

Pinang Flexi ini adalah aplikasi pinjol BRI yang legal terpercaya OJK sejak tahun 2019 dengan induk PT Bank Raya Indonesia. Pinang Flexi merupakan layanan pinjaman online yang berkolaborasi antara BRI dan Bank Raya yang dibuat untuk menjawab perkembangan finansial teknologi saat ini.

Oleh karena itu bagi anda yang merupakan nasabah BRI kini tidak perlu repot mencari pinjol resmi, karena pinjam uang melalui pinjaman online yang bernama Pinang flexi, sudah terdaftar di OJK oleh Bank Indonesia (BI), sehingga terjamin legalitasnya.

Bagi anda yang tertarik pinjam uang melalui pinjol BRI, pahami terlebih dahulu syarat dan ketentuannya.

Syarat dan Ketentuan Pinang Flexi BRI

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Pinang Flexi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x