POCO X6 Pro 5G: Smartphone Sang Juara Umum di Kelasnya

- 8 Februari 2024, 18:23 WIB
Tampak belakang Poco X6 Pro 5G
Tampak belakang Poco X6 Pro 5G /YouTube Gadgetin/

GALAMEDIANEWS – Dilansir dari YouTube Gadgetin, Poco X6 Pro 5G siap menggebrak pasar smartphone dengan performa luar biasa dan harga yang tak terduga.Di video terbarunya, David Gadgetin berkesempatan untuk unboxing dan menjajal langsung HP ini.

Smartphone ini memiliki performa yang tak tertandingi, Processormya Dimensity 8300 Ultra, memiliki RAM 12GB LPDDR5, dan memori 512GB UFS 4.0. Memiliki Skor AnTuTu 1,3 juta, jauh di atas pesaingnya.

Gaming mulus di Genshin Impact, PUBG, dan MLBB, Suhu smartphone yang terjaga, baterai awet, dan pengisian daya super cepat. Selain itu, layarnya yang indah dan responsif, Layarnya AMOLED 6,67 inci, resolusi 1.5K, refresh rate 120Hz, HDR10+, Gorilla Glass 5, dan tingkat kecerahan tinggi.

Baca Juga: 5 Manfaat Penting Silicon Case Smartphone, Tak Hanya Lindungi dari Benturan

Dengan spesifikasi tersebut tentu layarnya nyaman untuk segala aktivitas. Software Baru pada POCO X6 Pro 5G pun tentu sangat menjanjikan yakni; HyperOS, versi baru dari Xiaomi yang lebih simpel dan responsif.

Smartphone ini pun dilengkapi dengan fitur-fitur baru seperti search foto dengan kata kunci , tampilan yang familiar dengan beberapa perubahan, dan kamera yang mumpuni.

Kameranya memiliki resolusi 64MP, OIS, EIS, ultrawide 8MP, makro 2MP, dan selfie 16MP, Foto dan video yang dihasilkan tentu tajam, jernih, dan detail. Warna foto natural dan dynamic range yang luas dan video selfie 1080p 30fps dengan kualitas warna yang baik.

Smartphone ini memiliki desain yang Subjektif ; Modul kamera besar yang menonjol, smartphone ini tersedia dalam warna hitam, abu-abu, dan kuning, bahan polikarbonat dengan finishing matte dan lebih cocok digunakan dengan casing Fitur pada POCO X6 Pro 5G ini tentu lengkap dan praktis terdapat Gyro, NFC, stereo speaker, dual SIM, IR blaster, dan motor getar berkualitas, IP54 untuk tahan air dan debu.

Baca Juga: 4 Cara Manfaatkan Smartphone untuk Asah Kemampuan Komunikasi Anak

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Youtube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x