Menjelajahi Keajaiban Apple Vision Pro: Unboxing dan Pengalaman Mendalam

- 22 Februari 2024, 16:51 WIB
Tampak depan Apple Vision Pro
Tampak depan Apple Vision Pro /YouTube Gadgetin/

GALAMEDIANEWS – Apple Vision Pro merupakan sebuah terobosan teknologi yang mengantarkan kita ke era komputasi kacamata. Dilansir dari YouTube Gadgetin, dengan rasa penasaran yang tinggi, membuka kotak Vision Pro dan membawakan kita dalam perjalanannya untuk merasakan pengalaman futuristik ini.

Ketika di unboxing, Kotak pada Apple Vision Prominimalis dan elegan dengan logo Vision Pro berwarna oranye. Isi kotak tersebut ialah kacamata Vision Pro, baterai eksternal, kabel USB-C, adaptor daya, kain lap microfiber, buku petunjuk, dan panduan cepat.

Kacamata Vision Pro terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan desain ergonomis yang nyaman dipakai, Lensa yang ringan dan tipis memberikan visibilitas yang jernih, dan Baterai eksternal mudah dilepas dan dipasang, memungkinkan penggunaan yang fleksibel.

Apple Vision Pro memiliki beberapa Fitur Utama, yaitu:

1. Layar Virtual Ganda:

Vision Pro menghadirkan dua layar virtual beresolusi tinggi yang dapat diposisikan dan diubah ukurannya sesuai kebutuhan, dan Pengguna dapat melihat berbagai aplikasi dan konten secara bersamaan, meningkatkan produktivitas dan multitasking.

Baca Juga: Apple Vision Pro, Amankah untuk Kesehatan Mata?

2. Interaksi Multi-modal:

Perangkat ini menawarkan berbagai cara untuk berinteraksi, termasuk:

Pertama ialah Pelacakan Mata, Vision Pro menggunakan teknologi pelacakan mata yang canggih untuk mengikuti gerakan mata pengguna dan memungkinkan kontrol intuitif. 

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Youtube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x