Daftar Sekarang! Kesempatan Berkarir di PT Binajasa Sumber Sarana Jabodetabek, Berikut Persyaratannya

- 27 Februari 2024, 11:32 WIB
Ilustrasi kesempatan berkarir di PT Binajasa Sumber Sarana di Jabodetabek dengan mengikuti perysyaratan yang tersedia/pexels.com/fauxels
Ilustrasi kesempatan berkarir di PT Binajasa Sumber Sarana di Jabodetabek dengan mengikuti perysyaratan yang tersedia/pexels.com/fauxels /

GALAMEDIANEWS - Saat ini sedang dibuka kesempatan berkarir di PT Binajasa Sumber Sarana bagi yang berpengalaman maupun yang baru saja selesai dari bangku kuliah. Penempatan bagi calon karyawan baru adalah di sekitar wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Apabila sudah memiliki pengalaman sesuai posisi yang dibutuhkan, dapat melampirkan contoh atau bukti hasil dari pekerjaan sebelumnya. Binajasa Sumber Sarana sudah cukup dikenal oleh masyarakat DKI Jakarta sebagai perusahaan yang menghadirkan bisnis jasa outsourcing kepada perusahaan lain yang menjadi kliennya.

Sudah banyak perusahaan ternama yang mendapatkan bantuan penyediaan sumber daya manusia (SDM) berkualitas dan unggul dari Binajasa Sumber Sarana. Perusahaan tersebut tentunya memberikan jasa pekerja dengan kualifikasi sesuai kebutuhan klien.

Baca Juga: Sekolah Top Nasional, 4 SMA Terbaik di Kota Bandar Lampung Ini Jadi Incaran Saat PPDB 2024

Bahkan bukan hanya kelas pekerja, perusahaan juga menyediakan Manager berpengalaman untuk dapat menunjang tempat usaha kliennya.

Mendorong kualitas dan kredibilitas pekerja sudah menjadi tujuan utama yang terus dijalankan oleh Binajasa Sumber Sarana. Maka dari itu, pada setiap pendaftaran kesempatan berkariri untuk masyarakat luas, diperlukan persyaratan serta uji kemampuan cukup ketat guna mendapatkan SDM terbaik bagi perusahaan.

Posisi dan ketentuan pelamar

Dikutip dari salah satu postingan di akun Instagram @disnakertrans_dki_jakarta, PT Binajasa Sumber Sarana menyediakan 3 posisi bagi para calon pendaftar. Berikut ini posisi dan ketentuan yang harus diperhatikan sebelum melamar pekerjaan di perusahaan tersebut.

1. Sales Canvasser (SC) (Refresh)

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Instagram bbs.binus.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x