Prabowo Hadiri Acara Mandiri Investment Forum 2024

- 6 Maret 2024, 08:37 WIB
Prabowo dalam acara mandiri investment forum 2024
Prabowo dalam acara mandiri investment forum 2024 /@prabowo gibran /

GALAMEDIANEWS - Pak Prabowo menghadiri dan berkesempatan menjadi pembicara kunci, pada Mandiri Investment Forum 2024. Salah satu acara yang strategis untuk para pelaku ekonomi Indonesia dalam bertukar pikiran, demi pertumbuhan yang berkelanjutan.

Forum investasi tahunan terbesar yang ke-13 Mandiri Investment Forum 2024 ini, mengangkat tema Thriving Through Transition kembali digelar di Jakarta, Selasa 5 Maret 2024. 

Forum investasi tahunan terbesar di Indonesia ini dihadiri lebih dari 25.000 peserta, baik dari dalam negeri, maupun luar negeri.

Baca Juga: Anggaran Makan Siang Prabowo Gibran Rp.15.000 per Anak, Diluar Jatah Susu

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menyampaikan sambutannya pada pembukaan acara Mandiri Investment Forum 2024, yang dihadiri oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Setelah itu Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, menjadi narasumber dalam Mandiri Forum investasi tahunan ini, memberikan informasi terkini dan komprehensif mengenai prospek dan tantangan ekonomi Indonesia di era transisi, serta peluang investasi yang menarik dan menguntungkan di berbagai sektor.

Dilansir pada laman @antaranews Prabowo menyampaikan sambutannya dalam Mandiri Investment Forum 2024. Dalam forumnya Prabowo berpidato menaksir pertumbuhan ekonomi Indonesia bisa mencapai 8 persen dalam kurun waktu 5 tahun ke depan.

Prabowo mengatakan Presiden Jokowi selalu memperhatikan hal detail untuk memenuhi kriteria ekonomi makro. Salah satunya adalah membuat kebijakan yang berpihak, serta mendorong usaha yang dijalankan pelaku ekonomi, di semua level.

Baca Juga: Terungkap Alasan Jokowi Membangun Istana Presiden di IKN

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x