Unisba Gelar Silaturahmi di Proyek Rumah Sakit, Pembangunan Rampung 2025

- 10 Maret 2024, 10:45 WIB
  Unisba gelar silaturahmi di proyek rumah sakit/media.unisba.ac.id/
Unisba gelar silaturahmi di proyek rumah sakit/media.unisba.ac.id/ /

 

GALAMEDIANEWS – Bulan suci Ramadhan sudah semakin dekat. Tinggal beberapa hari kedepan akan bersama-sama disambut oleh umat muslim di seluruh dunia.

Tidak terlepas Universitas Islam Bandung (Unisba) juga menggelar silaturahmi dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

Silaturahmi sekaligus peninjauan RS Unisba digelar Rabu, 6 Maret 204, di proyek RS Unisba, Jalan Nagreg, Desa Citaman, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dihadiri tidak hanya oleh jajaran pimpinan Yayasan, universitas, dan fakultas di Unisba, tapi terdapat perwakilan dari para pemegang jabatan dari instansi terkait seperti Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Bank Muamalat.

Baca Juga: Masih Perlu Tiket Kereta Api untuk Mudik Lebaran 2024? KAI Buka Pemesanan 24 KA Tambahan

Sekretaris Badan Pengurus Yayasan Unisba sekaligus Kepala Proyek Pembangunan RS Unisba, Ramlan Sasmita mengatakan, pihak yayasan membagi proses pembangunan RS Unisba menjadi beberapa tahap.

Pembangunannya sudah mulai berjalan sejak September 2023. Tahap pertama mulai pembangunan Gedung A dan rencananya akan selesai pada bulan Februari 2025.

"Pada tahap awal akan dibangun rumah sakit 8 lantai di bagian timur dan barat yang membentuk leter L mulai dari pondasi, struktur hingga fasad arsitektur interior," ujarnya.

"Kemudian, di bulan Maret 2025 sampai Februari 2026 akan dibangun Gedung D yang terdiri dari sekat perkantoran, kamar perawatan, pengadaan meubelair, peralatan medis dan non medis serta interior RS,” lanjut Ramlan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x