Kenalkan Budaya ke Gen Z dan Milenial, Barisan Sunda Asli Gelar Acara 'BSA Final Chapter' di Bandung

- 13 Maret 2024, 13:15 WIB
Kenalkan Budaya ke Gen dan Milenial, Barisan Sunda Asli Gelar Acara 'BSA Final Chapter' di Balai Kota Bandung, baru-baru ini./IST
Kenalkan Budaya ke Gen dan Milenial, Barisan Sunda Asli Gelar Acara 'BSA Final Chapter' di Balai Kota Bandung, baru-baru ini./IST /

GALAMEDIANEWS - Barisan Sunda Asli (BSA) menggelar acara 'BSA Final Chapter' di Taman Dewi Sartika Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana No 2, Kota Bandung, baru-baru ini.

Acara digelar sebagai penutup episode pertama dalam rangkaian gelaran roadshow talkshow.

Kegiatan yang diawali penampilan tarawangsa sebagai pembukaan dengan moderator oleh Nengah Apriansyah ini, dihadiri oleh Ketua Umum Barisan Sunda Asli Robi Gusman didampingin Bendahara Umum BSA Zakaria Fadillah serta seluruh jajaran pengurus DPP BSA.

Baca Juga: Barcelona Lolos ke 8 Besar Setelah 8 tahun terakhir gagal, Hasil Barcelona vs Napoli UEFA Champions League

Hadir juga beberapa mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia dalam rangka program pertukaran pelajar mahasiswa ke-4.

Di acara talkshow Barisan Sunda Asli ini, para mahasiswa belajar dan mengenal wawasan budaya Sunda di Kota Bandung.

Ketua Umum BSA, Robi Gusman mengucapkan syukur atas terlaksananya acara tersebut.

"Alhamdulillah helaran acara BSA Final Chapter nya untuk episode pertama di balai kota di kota kita sendiri terlaksana dengan sukses," kata Robi.

Ke depan, pihaknya berharap para pengurus bisa membuka lembaran atau episode kedua yang akan disampaikan ke khalayak umum.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x