Bupati Dadang Supriatna Raih Award Kementerian PAN-RB, Paling Komitmen dalam Pemenuhan Kebutuhan ASN

- 14 Maret 2024, 22:59 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna raih penghargaan dari Kementerian PAN-RB karena paling komitmen dalam pemenuhan kebutuhan ASN./ Diskominfo
Bupati Bandung Dadang Supriatna raih penghargaan dari Kementerian PAN-RB karena paling komitmen dalam pemenuhan kebutuhan ASN./ Diskominfo /

GALAMEDIANEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna kembali meraih penghargaan, kali ini dari Kementerian PAN-RB sebagai kepalada daerah yang memiliki Komitmen Instansi Pemerintah Kabupaten dalam Rangka Optimalisasi Pemenuhan Kebutuhan ASN (Aparatur Sipil Negara) Tahun 2024 sesuai dengan prioritas nasional.

Pemberian penghargaan Kementerian PAN-RB kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna tersebut diberikan pada Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2024.

“Alhamdulillah, pada hari ini Pemerintah Kabupaten Bandung mendapatkan lagi penghargaan sebagai pemerintah kabupaten yang berkomitmen terhadap pengadaan ASN,” ujar Bupati Bandung Dadang Supriatna yang kerap disapa Kang DS saat dimintai keterangannya.

Baca Juga: Ground Breaking RSUD Bedas Pacira, Bupati Bandung Realisasikan Janji Politik untuk Bangun 5 Rumah Umum Daerah

Selain Bupati Bandung, penghargaan yang sama juga diberikan kepada Kementerian ATR/BPN dan tiga kepala daerah lainnya, yakni Kabupaten Banyuwangi, Kota Palembang, dan Aceh.

Pada kesempatan itu, Kang DS menyakan rasa terima kasih kepada Menteri PAN-RB, Abdullah Azwar Anas yang telah memberikan penghargaan tersebut untuk dirinya dan Kabupaten Bandung.

“Penghargaan ini merupakan suatu motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama terhadap pengadaan ASN di Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Kang DS juga mengatakan, pengadaan ASN merupakan amanat UU no. 20 Tahun 2023 yang sudah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bandung. Ia yang didampingi Kepala BKPSDM Kabupaten Bandung, Ahmad Djohara hadir pada rapat tersebut sekaligus untuk menerima persetujuan dari Menteri PAN-RB atas usulan jumlah kebutuhan ASN di Kabupaten Bandung tahun pengadaan 2024.

“Ada 1.500 pengadaan ASN baru di Kabupaten Bandung yang akan direkrut pada tahun 2024. Jumlah tersebut terdiri atas 1.200 PPPK dan 300 CPNS,” kata Bupati Dadang Supriatna lagi menjelaskan.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x