Download Jadwal Imsakiyah, Buka Puasa, dan Waktu Sholat Kota Makassar Hari Ini Jumat, 15 Maret 2024

- 15 Maret 2024, 09:35 WIB
Jadwal imsakiyah dan waktu sholat Kota Makassar./Freepik @freepik
Jadwal imsakiyah dan waktu sholat Kota Makassar./Freepik @freepik /

GALAMEDIANEWS – Download jadwal imsakiyah, buka bersama, dan juga waktu sholat di Kota Makassar hari ini Jumat, 15 Maret 2024 secara gratis.

Jadwal imsakiyah lengkap dengan jadwal buka puasa dan waktu sholat di Kota Makassar hari ini Jumat, 15 Maret 2024 ini bisa didapatkan dengan mudah dan gratis, untuk mempermudah mengetahui waktu-waktu penting saat Ramadhan.

Baca Juga: Mengejutkan, Bayer Leverkusen ke Babak 8 Besar Liga Europa Usai Singkirkan Qarabag FK Secara Dramatis

Adapun untuk jadwal imsak di Kota Makassar hari ini Jumat, 15 Maret 2024 pukul 04.43 WITA yang disusul dengan waktu sholat subuh pada pukul 04.53 WITA. Adapun untuk azan magrib, yang menunjukkan waktu buka puasa adalah pukul 18.18 WITA.

Mengetahui jadwal imsakiyah dan juga waktu sholat serta waktu buka puasa saat ini menjadi hal penting mengingat sedang berada di bulan Ramadhan.

Sebagaimana diumumkan pemerintah melalui sidang isbat beberapa hari lalu, awal Ramadhan 1445 H jatuh pada Selasa, 12 Maret 2024. Sehingga saat ini telah memasuki hari keempat puasa Ramadhan.

Jadwal imsakiyah ini bisa dijadikan pedoman bagi umat Muslim di Kota Makassar dan sekitarnya untuk mempersiapkan diri dalam menyelesaikan kegiatan sauh dan berbagai hal lainnya yang membatalkan puasa serta juga mempersiapkan diri untuk mengerjakan sholat Subuh.

Baca Juga: Ema Sumarna Terjerat Kasus Korupsi, Ajukan Mundur dari Sekda Kota Bandung

Amalan Pelebur Dosa di Bulan Ramadhan

Ada beberapa amalan sunnah yang dianjurkan untuk dikerjakan pada bulan Ramadhan. Beberapa amalan ini dijelaskan mampu membantu melebur dosa saat dikerjakan pada bulan suci ini.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x