Jadwal, Lokasi dan Cara Penukaran Uang Baru di Khas Keliling Bank Indonesia untuk Wilayah DKI Jakarta

- 20 Maret 2024, 09:15 WIB
Penukaran uang baru DKI Jakarta./Instagram @bank_indonesia
Penukaran uang baru DKI Jakarta./Instagram @bank_indonesia /

GALAMEDIANEWS – Berikut jadwal dan lokasi penukaran uang baru di Khas keliling Bank Indonesia (BI) di wilayah DKI Jakarta lengkap dengan cara penukarannya.

Untuk melayani kebutuhan masyarakat perihal uang baru menjelang lebaran 2024 ini, Bank Indonesia (BI) telah menyiapkan sebesar Rp197,6 triliun uang layak edar (ULE).

Jumlah uang baru yang telah disediakan BI tersebut mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya sebesar 4,65 peser dimana tahun lalu BI menyiapkan Rp189 triliun.

Baca Juga: 3 Lokasi Penukaran Uang Baru Kas Keliling BI Pintar di Banten, Berikut Link Pendaftaran, Syarat dan Ketentuan

BI juga menyediakan layanan penukaran uang baru di beberapa lokasi strategis di 4.674 titik dan akan ditambah di 449 titik di lokasi strategis seperti di rest area, bandara, stasiun, dan lokasi lainnya.

Jadwal dan Lokasi Penukaran Uang Lebaran di DKI Jakarta

Berikut ini daftar jadwal dan lokasi penukaran uang baru masa Lebaran 2024 di wilayah Jakarta sebagaimana dirangkum GalamediaNews dari Instagram @bank_indonesia.

1. Senin, 18 Maret 2024

Pasar Senen (Jakarta Pusat), Pasar Pramuka (Jakarta Timur), Pasar Koja (Jakarta Utara), Pasar Rawa Bening (Jakarta Timur)

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Instagram @bank_indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x