Mau Service iPhone di Bandung? Ke Kamar Gadget Care Saja, Ada Garansi 1 Tahun dengan Sparepart Hasil Riset

- 20 Maret 2024, 13:07 WIB
Suasana di Kamar Gadget Care di Jln. Sidomukti No. 9 Sukaluyu, Kota Bandung. Kamar Gadget Care jadi tempat yang tepat untuk service iPhone./IST
Suasana di Kamar Gadget Care di Jln. Sidomukti No. 9 Sukaluyu, Kota Bandung. Kamar Gadget Care jadi tempat yang tepat untuk service iPhone./IST /


GALAMEDIANEWS - Kamu punya masalah dengan iPhone dan sedang mencari tempat service yang bagus? Nah, buat kamu yang tinggal di Bandung, bisa langsung datang ke Kamar Gadget Care.

Kamar Gadget Care ini bisa menjadi solusinya, karena memberikan pelayanan yang tidak hanya perbaikan iPhone saja.

Selain berupaya memberikan service yang baik dan memuaskan, Kamar Gadget Care juga memberikan tawaran pelayanan menarik lainnya seperti garansi 1 tahun.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa dan Imsakiyah Hari Ini di Kab. Batang, Dilengkapi Waktu Sholat pada Ramadhan 2024

“Garansi satu tahun itu dengan sparepart berdasarkan hasil riset menggunakan metode penelitian demi menyajikan yang terbaik untuk customer,” ujar pendiri Kamar Gadget, Den Robbie, Rabu, 20 Maret 2024.

Suasana di tempat service iPhone Kamar Gadget Care di Jln. Sidomukti No. 9 Sukaluyu, Kota Bandung./IST
Suasana di tempat service iPhone Kamar Gadget Care di Jln. Sidomukti No. 9 Sukaluyu, Kota Bandung./IST

Den memastikan apa yang dilakukan Kamar Gadget Care benar-benar sesuai dengan kenyataan. Pasalnya, banyak di luaran sana tempat service iPhone yang mengklaim semua sparepart-nya original.

"Kami memang tidak memberikan sparepart original, melainkan sparepart melalui hasil riset yang menyerupai original," ujarnya.

"Sparepart iPhone original itu hanya ada di Apple Authorised Service Provider (AASP) seperti Mitra Care atau sparepart original cabutan dari iPhone yang tentu stoknya tidak banyak,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x