Mau Tahu Info Lengkap Mudik Lebaran 2024? Cek Saja di Mudikpedia

- 28 Maret 2024, 11:00 WIB
Ilustrasi arus mudik lebaran./
Ilustrasi arus mudik lebaran./ /Foto: Setkab.go.id

GALAMEDIANEWS - Musim mudik lebaran 2024 segera tiba. Anda yang membutuhkan informasi terkait mudik lebaran 2024, mulai dari jalur hingga informasi kuliner, kini bisa mendapatkannya dengan mudah.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) kini menyediakan informasi dan panduan mudik Lebaran 2024 bagi warga di dalam buku elektronik Mudikpedia.

Baca Juga: Manfaatkan Maggot, Kelurahan Rancabolang Bandung Olah Sampah Organik 2 Ton per Hari

Baca Juga: Jelang Lebaran, Harga Emas Antam Kembali Naik jadi Rp 1.222.000

Buku elektronik Mudikpedia, peta kuliner, pantauan lalu lintas kendaraan, hingga informasi layanan mudik Lebaran 2024 dapat diakses melalui situs web Mudikpedia.

"Buku elektronik ini melanjutkan kerja tim komunikasi publik yang sudah dilakukan tahun-tahun sebelumnya," kata Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo Usman Kansong, dikutip dari Antara.

"Hal ini untuk memberikan panduan kepada masyarakat yang akan mudik Semua informasi yang dibutuhkan telah dirangkum dalam booklet ini," tambahnya.

Kementerian Perhubungan menyampaikan bahwa jumlah orang yang melakukan perjalanan selama Lebaran 2024 bisa sampai 193,6 juta orang.

Baca Juga: Waspada! Ini Gejala Baru Penyakit DBD, Berdeda Jauh dari Dulu

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x