Diskon Tarif Tol 20% saat Arus Balik Lebaran Selama 3 Hari, Yuk Catat Tanggal Berapa Aja!

- 15 April 2024, 18:56 WIB
Ilustrasi diskon tarif tol 20% saat arus balik lebaran./pixabay/@island works
Ilustrasi diskon tarif tol 20% saat arus balik lebaran./pixabay/@island works /

GALAMEDIANEWS – Berikut tanggal untuk mendapatkan diskon Tarif Tol 20% saat arus balik lebaran.

Para pemudik yang ingin sudah kehabisan ongkos buat pulang dan ingin dapat diskon. Sebaiknya, pulang aja nih di tanggal segini daripada buru buru pulang.

PT Jasa Marga Persero TBK memberikan diskon tarif tol selama masa arus balik lebaran 2024. Pemudik bakal dapat diskon di tanggal 17–19 April 2024 mendatang.

Baca Juga: Benarkah Menikah saat Bulan Syawal Bikin Sial dan Berujung Perceraian? Ini Penjelasannya

Jadi ngapain harus keburu pulang akhirnya gak dapat diskon, mendingan nikmati dulu aja lebaran di kampung halaman daripada harus balik ke Jakarta dengan segala rutinitas. Pasti rasanya gak enak banget.

Faiza Riani selaku Marketing Communication Department Head Jasa Marga menjelaskan tak cuman bualan belaka yang pasti akan memberikan diskon 20% untuk para pemudik, sehingga juga akan mengurangi kepadatan lalu lintas.

Prediksi puncak arus balik ini bakal terjadi pada Senin, 15 April 2024, maka dari itu sungguh gak mau kan kalau harus alami kemacetan.

Baca Juga: Prediksi Skor Dortmund vs Atletico Madrid, Inilah Head to Head dan Susunan Pemain

“Kami sangat imbau masyarakat yang memiliki kelonggaran waktu agar dapat menggeser perjalanan sekaligus memanfaatkan potongan tarif tol 20% yang akan diberlakukan mulai Rabu 17 April 2024 pukul 05.00 WIB sampai Jumat, 19 April 2024 pukul 05.00 WIB guna perjalanan menerus Jalan Tol Trans Jawa dari Semarang menuju Jakarta, hanya untuk asal GT Kalikangkung menuju GT Cikampek Utama,” kata Faiza dikutip dari laman jasamarga.com pada Senin, 15 April 2024.

Jasa Marga mengingatkan agar pemudik menyediakan saldo e-toll sebelum melakukan perjalanan panjang dengan tarif sekitar Rp 500.000 dari Semarang ke Jakarta.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Jasa Marga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x