Polres Cimahi masih Dalami Motif Pelaku yang Habisi Pegawai Honorer dengan Dicor di Lantai Rumah

- 16 April 2024, 17:42 WIB
Kepolisian Polda Jabar dan Polres Cimahi melakukan olah TKP dikasus yang tewasnya pegawai honorer yang dicor dilantai rumah di Bandung Barat./Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS //
Kepolisian Polda Jabar dan Polres Cimahi melakukan olah TKP dikasus yang tewasnya pegawai honorer yang dicor dilantai rumah di Bandung Barat./Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS // /

 

GALAMEDIANEWS - Seorang pria berinisial D pegawai honorer di salah satu Kantor Kementerian di Kota Cimahi, ditemukan meninggal dalam keadaan terkubur di dalam rumah di Perumahan Bumi Citra Indah 1, RT6/13, Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat.

Korban D yang sempat hilang lebih dari 2 pekan ditemukan Polres Cimahi dan Diskrimum Polda Jawa Barat setelah menaruh kecurigaan terhadap lokasi rumah penemuan mayat korban.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono mengatakan, pada pagi hari ini kepolisian dari Polres Cimahi yang berada di TKP berhasil menemukan seorang laki-laki yang meninggal dalam kondisi sudah terkubur didalam rumah.

Baca Juga: Iran Ancam Gunakan Senjata yang Tak Pernah Digunakannya, Kalau Israel Lancarkan Serangan Udara Balasan

Menurut Aldi, kronologi kejadian berawal ketika tanggal 30 Maret Polsek Cililin dan Polres Cimahi menerima laporan bahwa orang inisial D telah hilang lebih dari dua pekan.

"Jadi setelah adanya laporan, kami membentuk tim investigasi yang juga di backup oleh Diskrimum Polda Jabar," ujar Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) pada Selasa 16 April 2024.

Adapun upaya mencari tahu apakah korban hilang karena hal yang wajar atau tidak, Aldi menyampaikan, Polres Cimahi langsung melakukan penyidikan. Bahkan tim mengendus adanya kejanggalan terkait hilangnya korban saat di TKP awal.

Baca Juga: INEOS Kabarnya Incar Antonio Conte Sebagai Pelatih Baru Manchester United

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah