Ungkap Mayat Tanpa Identitas Korban Pembunuhan, Polresta Bandung Amankan 4 Tersangka

- 26 Maret 2024, 22:31 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat Konferensi Pers pengungkapan temu mayat di Soreang.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat Konferensi Pers pengungkapan temu mayat di Soreang. /

GALAMEDIANEWS - Polresta Bandung berhasil mengungkap penemuan mayat tanpa identitas yang merupakan korban pembunuhan. Dalam pengungkapan tersebut, petugas menciduk 4 pelaku yang 2 diantaranya masih dibawah umur.

Penemuan mayat itu sendiri pada tanggal 17 Maret 2024, tepatnya pukul 03:30 WIB. Dimana warga Soreang Kabupaten Bandung dihebohkan dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas dengan luka tusuk yang berada di leher.

Mendapat informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan. “Saat melakukan olah TKP, tidak ada identitas korban dan tidak ada saksi, sehingga pengungkapannya butuh waktu kurang lebih 7 hari,” ungkap Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, pada saat Konferensi Pers, Selasa 26 Maret 2024.

Baca Juga: Jaringan Listrik di Cikancung Rusak Akibat Pembakaran Sampah Warga, Ini Imbauan PLN UP3 Majalaya

Menurut Kusworo, berkat kerjakeras anggota dalam mengungkap kasus ini, pihaknya bisa mendapatkan identitas korban.

“Identitas korban berinisial L, kemudian kita menghubungi pihak keluarganya dan diketahui korban memiliki kekurangan, yang bersangkutan tidak memiliki handphone, tidak membawa identitas tanda pengenal dan lain sebagainya,” ucapnya.

Dalam penyelidikan, pihaknya bisa mendapatkan satu petunjuk, bahwa beberapa saat sebelum kejadian penusukan, ada keributan 2 kelompok remaja. Salah satu pihak yang sedang berkonflik tersebut standby di seputaran Soreang (TKP).

Saat mereka sedang nongkrong, datanglah korban. "Karena korban ada keterbelakangan dan tidak membawa uang, korban meminta sejumlah uang kepada para pemuda tersebut,” kata Kusworo.

Baca Juga: Bukan Dosa? Kejahatan yang Belum Dilakukan Dihitung Kebaikan yang Sempurna oleh Allah pada Bulan Ramadhan

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x