Doakan Donald Trump Mati Kena Covid-19, Guru dan Anggota Dewan Sekolah Bergengsi Mengundurkan Diri

- 7 Oktober 2020, 13:28 WIB
galamedianews.com
galamedianews.com /galamedianews.com

GALAMEDIA - Seorang anggota dewan sekolah bergengsi yang cukup terhormat di Washington yang mendoakan Presiden Donald Trump mati karena Covid-19 akhirnya mengundurkan diri.

Jacqueline Fischer dari Clear Spring, Maryland memosting ‘harapan’-nya tersebut melalui Facebook setelah Trump dinyatakan positif terinfeksi corona, Jumat lalu.

Pihak sekolah mengatakan menerima pengunduran dirinya setelah Jacqueline  yang juga seorang penngajar itu mengatakan kematian Trump akibat virus corona layaknya karma yang akan menyelesaikan banyak persoalan di Amerika.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Rabu (7 Oktober 2020) Trump dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis malam atau Jumat WIB dan menjalani perawatan di Pusat Medis Walter Reed sebelum kembali ke Gedung Putih kemarin.

Dalam postingannya, Jacqueline  mengatakan Trump akan 'membereskan banyak masalah Amerika' dan ia berharap Amerika akan ‘cukup beruntung jika Trump  mati'.

Jacqueline  terpilih menjadi dewan sekolah pada tahun 2002, 2010, 2014, dan 2018. Ia tercatat mengajar bahasa Inggris dan jurnalisme di beberapa Washington County Schools.

“Dengan tes positif Covid-19 Trump, mungkin negara ini beruntung dan dia akan mati. Bukankah itu karma?!” Demikian kutipan postingan Jacqueline.  

Dalam postingan terpisah,  Jacqueline  mengatakan, “Tentu saja Trump tidak akan mengenakan masker dan terus tampil di hadapan banyak orang. Dia tidak peduli siapa pun kecuali dirinya sendiri.”

”Trump tidak peduli berapa banyak orang Amerika yang meninggal karena virus ini bahkan jika dia sendiri yang menularkannya. Kuharap dia mati karenanya. Itu akan mengatasi banyak masalah di Amerika.”

Baca Juga: Polisi Amankan 9 Mahasiswa Imbas Unjuk Rasa Berakhir Ricuh di Depan Gedung DPRD Jabar

Setelah postingan tersebut, kepada media lokal  Jacqueline  mengaku menyesali postingan tersebut dan komentarnya tidak mencerminkan Dewan Sekolah Washington County.

Pernyataan Dewan Sekolah Wilayah Washington menegaskan opini Jacqueline  tidak mewakili organisasi.

“Sekolah Umum Washington County mengetahui komentar yang diposting di media sosial oleh anggota Dewan Pendidikan Washington County. Komentar ini berasal dari salah satu anggota Dewan Pendidikan dan tidak mencerminkan pandangan, posisi atau pendapat WCPS atau WCBOE.”

Baca Juga: Jangan Minum Kopi Berlebih di Pagi Hari, Ini Faktanya, yang Punya Penyakit Lambung Hati-hati Ya

Sebelum pengunduran dirinya, Komite Pusat Republik di Washington County menyerukan pencopotan Jacqueline dari Dewan Pendidikan.

“Miss Fisher menyatakan bahwa Presiden Trump pantas terinfeksi dan Amerika akan beruntung jika dia meninggal. Perilaku pejabat publik Washington County ini tidak dapat dimaafkan dan menyinggung nilai-nilai komunitas kami.”

“Perilakunya tidak bermoral dan sama sekali tidak profesional, menunjukkan kurangnya integritas pribadi..”

Baca Juga: Tolak Omnibus Law, Ribuan Buruh Garut Tutup Jalan Raya Bandung - Garut

Sementara  itu juru bicara dewan sekolah menyampaikan terima kasih atas pengunduran diri Jacqueline. “Kami sekarang dapat memulai kembali proses membangun sistem pendidikan yang lebih baik dan layak untuk negara kami.

Hingga saat ini Donald Trump masih harus meminum sejumlah obat untuk memerangi infeksi corona setelah kembali ke Gedung Putih pada Senin malam.

Trump memulai pengobatan remdesivir, obat antivirus yang diberikan secara intravena dan pertama kali dikembangkan sebagai pengobatan untuk Ebola sejak Jumat.

Senin malam, dia mendapat dosis keempat di Walter Reed dan akan mendapatkan dosis kelima dan terakhir di Gedung Putih.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x