Mendadak Hilang, Sumber Moskow Ungkap Petunjuk Penting Misteri Kekasih Presiden Rusia Vladimir Putin

- 8 Oktober 2020, 11:54 WIB
galamedianews.com
galamedianews.com /galamedianews.com

GALAMEDIA - Mantan pesenam Rusia yang selama ini santer dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan Presiden Vladimir Putin mendadak hilang dari sorotan publik.

Alina Kabaeva, peraih medali emas Olimpiade berusia 37 tahun yang dikenal ramah media sudah tidak terlihat sejak 2018. Tepatnya setelah ia diberitakan melahirkan anak kembar dari Putin.

Saat itu, terakhir media memberitakannya Alina tengah hamil dua bulan. Misterius seperti keluarga Putin lainnya, hubungan Alina dengan orang nomor satu Rusia itu seolah menjadi rahasia bersama.

Namun kerahasiaan pula yang kini disebut sumber The Sun dari Moskow sebagai satu-satunya petunjuk jika ada sesuatu antara Alina dan sang presiden.

Baca Juga: Verifikasi Akun ShopeePay, Ada Fitur Tambahan dan Promo Lainnya

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Kamis (8 Oktober 2020) Alina diyakini telah melahirkan anak laki-laki kembar pada April tahun lalu di sebuah klinik di Moskow. Laporan The Sun sejak kelahiran sang putra kembarnya, Alina kini seolah menghilang.

Alina tercatat sebagai salah satu pesenam paling berprestasi dalam sejarah senam ritmik dengan dua medali Olimpiade, 14 medali Kejuaraan Dunia, dan 25 medali Kejuaraan Eropa.

Baca Juga: Pria Ini Dedikasikan Hidupnya untuk Jadi Guru Ngaji Bagi Anak-anak Jalanan

Setelah pensiun dari dunia olahraga, Alina beralih ke politik dan menjadi anggota partai Rusia Bersatu di mana Putin berkuasa.

Alina juga menjadi berita saat berpose telanjang di sebuah majalah dan sempat  mencoba karier di perfilman dan  penyanyi.

Sebelum menghilang Alina menjabat sebagai bos Grup Media Nasional yang memenangkan kontrak eksklusif untuk tayangan Netflix.

Romansa antara atlet cantik dan Presiden Rusia Vladimir Putin pertama kali dikabarkan pada tahun 2008.

Sebelumnya Alina bertunangan dengan politikus David Museliani pada 2004 tetapi keduanya berpisah satu tahun kemudian.

Koresponden Moskovsky melaporkan tahun 2008 Alina dan Putin telah bertunangan. Tapi tak hanya berbuah bantahan, surat kabar pun ditutup.

Alina sebelumnya melahirkan anak pertama pada tahun 2015 yang juga diyakini sebagai buah hubungannya dengan Putin. Namun berita ini lagi-lagi dibantah Moskow.

Tahun lalu, ketika rumor menyebar mengenai Alina yang melahirkan anak kembar, seluruh lantai empat VIP Pusat Penelitian Kulakov untuk Obstetri, Ginekologi dan Perinatologi diketahui dikosongkan demi mengakomodasi mantan pesenam dan anggota parlemen tersebut.

Salah satu surat kabar besar Rusia, Moskovsky Komsomolets memuat beritanya secara online. Tapi lak lama postingan  tiba-tiba dihapus dan semua penyebutan klaim, termasuk cache dari internet ikut raib.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x