Dedi Mulyadi Ingin Pilkada Jabar 2024 Lahirkan Produk Berkualitas

- 6 Juni 2024, 08:48 WIB
Calon Gubernur Jabar Dedi Mulyadi saat mengunjungi DPD Partai Demokrat Jabar, Rabu, 5 Juni 2024./ist
Calon Gubernur Jabar Dedi Mulyadi saat mengunjungi DPD Partai Demokrat Jabar, Rabu, 5 Juni 2024./ist /

GALAMEDIANEWS - Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi mengunjungi kantor DPD Partai Demokrat Jabar di kawasan Surapati Core, Kota Bandung, Rabu, 5 Juni 2024.

Dedi menyampaikan banyak harapan pada kunjungannya tersebut. Yang utama, mantan Bupati Purwakarta dua periode itu ingin agar perhelatan Pilkada Jabar 2024 melahirkan produk berkualitas.

Hal itu disampaikan Dedi saat bersilaturahmi dengan jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Jabar. Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto.

Baca Juga: Calvin Verdonk Dipastikan Bisa Tampil Bareng Skuad Merah Putih di Laga Terakhir Indonesia Vs Filipina!

Dedi Mulyadi mengatakan, kedatangannya dalam kapasitas pribadi bukan sebagai Dewan Pembina Partai Gerindra.

"Saya ucapkan terima kasih karena diterima dengan baik. Saya bahagia datang ke sini. Saya juga ucapkan terima kasih ke ketua (Demokrat Jabar) yang terus berkomunikasi dengan saya," ujar Dedi.

Dalam kehidupan berpolitik, ujarnya, ada etika yang harus dijunjung. Sejauh ini, meski berniat maju di Pilgub Jabar, ia belum sampai ke aspek formal pendaftaran.

"Semua masih menunggu mekanisme partai yang diputuskan DPP. Tapi kan orang Sunda mah sebelum nikah suka anjang-anjangan. Hari ini saya datang namanya anjang-anjangan, bukan seseragan ya karena belum bawa apa-apa dan belum juga ada yang dituakan untuk mengantar," terangnya.

Garis Tangan

Dedi berharap, silaturahmi dirinya dengan Partai Demokrat Jabar bisa memberikan manfaat yang luas.Salah satunya yakni menjadikan politik di Jabar lebih terbuka dan lahirkan produk berkualitas bagi masyarakat.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah