Pj. Bupati Bandung Barat Ditetapkan Tersangka, Sekda KBB Mengaku Masih Tetap Berkomunikasi dan Minta Petunjuk!

- 6 Juni 2024, 18:33 WIB
Sekda KBB, Ade Zakir mengaku masih berkomunikasi dengan Pj Bupati Bandung Barat meski sudah jadi tersangka /Foto :Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS //
Sekda KBB, Ade Zakir mengaku masih berkomunikasi dengan Pj Bupati Bandung Barat meski sudah jadi tersangka /Foto :Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS // /

GALAMEDIANEWS - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Ade Zakir mengaku masih berkomunikasi dengan Pj. Bupati Bandung Barat Arsan Latif terkait sejumlah agenda yang harus dilaksanakan.

Meskipun status Arsan Latif sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat. Ade Zakir mengaku, Arsan Latif masih menjabat Pj. Bupati Bandung Barat, sehingga masih menjadi pimpinannya.

"Masih berkomunikasi. Kami meminta petunjuk agar semua kegiatan tetap dilaksanakan karena sampai hari ini beliau (Arsan Latif) masih pimpinan kami sebagai Pj Bupati Bandung Barat," ujar Sekda KBB, Ade Zakir saat ditemui wartawan pada Kamis, 6 Juni 2024.

Baca Juga: Kejati Jabar Bakal Periksa Pj Bupati Bandung Barat Usai Jadi Tersangka, Penahanan Ditangan Tim Peyindik

Pelayanan Pemerintahan di Kabupaten Bandung Barat Tetap Berjalan Seperti Biasa

Dijelaskan Ade Zakir, pelayanan pemerintahan daerah (Pemda) Bandung Barat tetap berjalan seperti biasa dikarenakan locus perkaranya bukan di Bandung Barat, sehingga tidak berkaitan dengan OPD di KBB. "Saya jamin pelayanan di Pemerintah KBB tidak bermasalah dan terus berjalan," ucapnya.

Adapun berbagai kegiatan yang harusnya dilakukan Pj. Bupati Bandung Barat, Ade Zakir menyebutkan, kegiatan akan tetap dilakukan dengan cara berbagi tugas di antara OPD Pemda KBB.

"Kegiatan dilakukan oleh kami dan kami bagi tugas, intinya semua pelayanan dipastikan tidak terganggu dan tetap berjalan," tuturnya.

Baca Juga: Kejati Jabar Pastikan Salinan Penetapan Tersangka Diterima Pj Bupati Bandung Barat, Pemda KBB dan Kemendagri

Soal Bantuan Hukum, Pemerintah KBB Masih Akan Mendiskusikannya di Bagian Hukum

Disinggung keberadaan Pj. Bupati Bandung Barat Arsan Latif, Ade Zakir menyampaikan, Arsan Latif masih berada di KBB. "Insya Allah, masih di Bandung Barat," tuturnya.

Halaman:

Editor: H. Bambang Priambodo

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah