Irfan Wibowo Resmi Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Bandung, Hari Ini Dilantik Kajati Jabar

- 13 Juni 2024, 12:40 WIB
Kepala Kejati Jabar melantik pejabat di lingkungan Kejati Jabar, Kamis, 13 Juni 2024./Penkum Kejati Jabar
Kepala Kejati Jabar melantik pejabat di lingkungan Kejati Jabar, Kamis, 13 Juni 2024./Penkum Kejati Jabar /

GALAMEDIANEWS - Irfan Wibowo SH., resmi menjabat Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung. Hari ini, Kamis, 13 Juni 2024, Irfan dilantik oleh Kepala Kejati Jabar Katarina Endang Sarwestri.

Sebelum menjadi Kepala Kejari Bandung, Irfan Wibowo menjabat sebagai Kabag Protokol  Pengamanan Pimpinan Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Selain Irfan Wibowo, Kepala Kejati Jabar juga melantik belasan pejabat lainnya. Acara pelantikan dan serah terima jabatan pejabat eselon III ini digelar di Aula R. Soeprapto, Gedung Kejati Jabar, Jln. L.L.R.E Martadinata, Kota Bandung.

Selain Kepala Kejati Jabar, hadir para Asisten, Kabag TU dan para Koordinator. Kepala Kejati Jabar menyatakan, para pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi kejayaan institusi Kejaksaan.

Baca Juga: Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Bandung: Legenda Si legit Serabi Mirasa

"Ini merupakan sebuah kesempatan untuk dapat mendedikasikan diri secara sungguh-sungguh, sebagai ladang pengabdian demi terselenggara dan terpenuhinya kepentingan masyarakat, bangsa, dan Negara," tuturnya.

Katarina juga menyampaikan, Kejaksaan harus lebih Humanis karena sejatinya Kejaksaan adalah pelayan masyarakat yang harus melayani sepenuh hati.

Selain itu, ia meminta agar ada peran Kejaksaan dalam mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024.

Berikut daftar pejabat yang dilantik :

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah