Gen-W Tingkatkan Kompetensi Pelaku UMKM Lewat Pembekalan dan Perencanaan Usaha 2024

- 15 Juni 2024, 13:50 WIB
Gen Wirausaha Milenial (Gen-W) bersama para pelaku UMKM berfoto bersama di sela acara 'Pembekalan dan Perencanaan Usaha 2024' di Ballroom Topas Pasteur Kota Bandung, 31 Mei 2024 dan 14 Juni 2024./ist
Gen Wirausaha Milenial (Gen-W) bersama para pelaku UMKM berfoto bersama di sela acara 'Pembekalan dan Perencanaan Usaha 2024' di Ballroom Topas Pasteur Kota Bandung, 31 Mei 2024 dan 14 Juni 2024./ist /

GALAMEDIANEWS - Gen Wirausaha Milenial (Gen-W) menggelar acara 'Pembekalan dan Perencanaan Usaha 2024' di Ballroom Topas Pasteur Kota Bandung, 31 Mei 2024 dan 14 Juni 2024.

Acara tersebut diperuntukkan bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di berbagai sektor, termasuk fashion, craft, dan kuliner.

"Kami mengajak para enterpreneur muda pelaku bisnis UMKM untuk meningkatkan kapasitas dan wawasannya dalam berbisnis," kata Ketua Dewan Pengawas Gen-W, R. Yunandar R.E.P. dalam keterangannya, Sabtu, 15 Juni 2024.

Baca Juga: 4 Bakso Enak di Bandung yang Wajib Kamu Coba saat Liburan, Wisata Kuliner Menggugah Selera

Yunandar mengatakan, lewat acara itu, para enterpreneur muda pelaku bisnis UMKM diajak bergabung bersama, bekerja sama, serta berkolaborasi dalam kegiatan scale up dan business coaching.

"Perkumpulan Gen-W bersama para enterpreneur yang sudah sukses di bidangnya bekerja sama untuk membangun ekosistem wirausaha yang lebih progresif, berorientasi pasar dan beradaptasi dengan kemajuan teknologi khususnya teknologi digital," paparnya.

Program yang diusung Gen-W, kata dia, memberikan wawasan, keterampilan, dan pengalaman yang beragam dan strategis bagi pengembangan kapasitas pelaku usaha maupun perencanaan bisnis ke masa yang akan datang.

"Silakan bergabung dan semoga program-program Gen-W di tahun 2024 ini bermanfaat bagi kita semua," ajak Yunanda.

Ketua Dewan Pembina Gen-W, Fardi N. Annafi menambahkan, tujuan utama dari kegiatan 'Pembekalan dan Perencanaan Usaha 2024' adalah membuat para pelaku UMKM lebih memiliki daya saing, khususnya yang berada di sektor industri kreatif.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah