Sapi Hitam dari Ponpes An-Nidzhom Sukabumi jadi Hewan Kurban Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri

- 16 Juni 2024, 09:11 WIB
Sapi hitam dari Pondok Pesantren An-Nidzhom Sukabumi jadi salah satu hewan kurban Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri./ist
Sapi hitam dari Pondok Pesantren An-Nidzhom Sukabumi jadi salah satu hewan kurban Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri./ist /

PR JABAR - Sapi hitam yang didatangkan dari Pondok Pesantren An-Nidzhom Sukabumi, akan menjadi salah satu hewan kurban Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Pada momen Idul Adha 1445 H yang jatuh hari Senin, 17 Juni 2024, Megawati Soekarnoputri akan menyembelih sejumlah hewan kurban.

Sapi hitam yang akan disembelih Megawati Soekarnoputri benar-benar spesial. Pasalnya, sapi hitam dengan bobot sekitar 500 kilogram ini merupakan sapi kesayangan Pimpinan Ponpes An-Nidzom, K.H Abdullah Mukhtar.

Baca Juga: 7 Wisata Glamping Terkenal di Bandung dengan Nuansa Alam Menakjubkan, Cocok Buat Liburan Bareng Keluarga

Baca Juga: Cara Mudah Merebus Daging Kurban Cepat Empuk Tanpa Presto, Cuma 12 Menit

"Sapi hitam itu adalah kesayangan Buya (K.H Abdullah Mukhtar,-red)," ujar Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono, Minggu, 16 Juni 2024.

"Sapi ini tidak akan dijual kepada siapa pun, kecuali Ibu Megawati yang ambil, baru akan dikasihkan," tambah Ono.

Disampaikan Ono, rencananya sapi hitam tersebut akan diantar langsung siang ini ke rumah Megawati Soekarnoputri di Jalan Kebagusan Jakarta.

Baca Juga: Euro 2024; Tim Favorit La Furia Roja Spanyol Mulai Tunjukkan Tajinya Saat Menang 3-0 Atas Kroasia di Grub B!

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah