Kreativitas di Tengah Pandemi Covid-19, Bandung Auto FEst 2.0 Digelar Pekan Depan

- 11 Oktober 2020, 19:51 WIB
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meninjau simulasi Bandung Auto Fest 2020 di Kiara Artha Park. /Humas Kota Bandung

GALAMEDIA - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mendukung penyelenggaraan kontes mobil Bandung Auto Fest 2.0 di Kiara Artha Park 17-18 Oktober 2020 mendatang. Pasalnya, kontes mobil ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Hal itu terungkap saat Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengikuti langsung simulasi acara tersebut di Kiara Artha Park, Sabtu 10 Oktober 2020.

"Tentunya Pemkot Bandung mengapresiasi. Ini membuktikan memang Bandung tidak pernah kering dengan inovasi, tidak pernah kering dengan kreativitas meskipun di tengah pandemi Covid-19," kata Yana dalam siaran pers yang diterima galamedia, Minggu 11 Oktober 2020.

Baca Juga: Instagram Ridwan Kamil Digeruduk Gara-gara Omnibus Law, Kali Ini Warganet Dibikin Ngakak

Namun Yana mewanti-wanti agar saat kegiatan berlangsung tidak ada kerumunan orang. Penjuriannya pun hanya oleh beberapa orang saja.

"Tidak ada kerukunan di area hanggar ataupun saat penjurian. Jadi setiap pemilik itu hanya satu orang yang menjelaskan, apa sih yang dia modikfikasi," pinta Yana.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Bandung Auto Fest 2.0, Tedi Sukma, menyampaikan, kegiatan tersebut memberikan wadah kepada para modifikator untuk menyuguhkan gaya kendaraannya masing-masing.

Baca Juga: Kebakaran Hebat Melanda Puluhan Toko di Penampungan Pasar Cibadak

"Kita berkreasi dan inovasi di era new normal dengan 'passion' masing-masing. Penggiat otomotif sudah rindu ingin mobilnya sudah dimodif dan dinilai," katanya.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X