CUMA ADA 1! Inilah SMA Terbaik di Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Rekomendasi PPDB 2024, Rangking 342 Nasional

- 20 Juni 2024, 08:46 WIB
Hanya ada 1, inilah SMA terbaik di Kabupaten Kuningan Jawa Barat yang wajib diketahui peserta PPDB 2024, masuk rangking 342 nasional./ sman2kuningan.sch.id
Hanya ada 1, inilah SMA terbaik di Kabupaten Kuningan Jawa Barat yang wajib diketahui peserta PPDB 2024, masuk rangking 342 nasional./ sman2kuningan.sch.id /

GALAMEDIANEWS - Inilah SMA terbaik di Kabupaten Kuningan Jawa Barat yang wajib diketahui peserta Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB 2024 sebagai rekomendasi dalam menentukan pilihan. Dan berdasarkan data Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) sekolah ini masuk rangking 342 nasional.

Info mengenai SMA terbaik di Kabupaten Kuningan Jawa Barat ini menjadi salah satu info penting yang banyak dicari para peserta PPDB 2024 agar bisa segera menetapkan pilihan dan mengatur strategi yang tepat agar bisa masuk ke sekolah incarannya tersebut.

Masa PPDB 2024 sendiri menjadi momen-momen mendebarkan bagi para siswa siswi kelas 9 Sekolah Menengah Pertama (SMP), karena mereka akan bersaing dengan ribuan calon siswa siswi lainnya untuk bisa masuk di sekolah incaran mereka.

Dan SMA terbaik di Kabupaten Kuningan Jawa Barat ini menjadi salah satu institusi pendidikan yang juga banyak dibidik oleh peserta PPDB 2024 sebagai sekolah yang paling banyak diminati para calon siswa siswi.

Bisa masuk ke sekolah paling bagus di daerah tempat tinggal kita tentu menjadi salah satu hal yang bisa dibanggakan dan disyukuri. Karena itu artinya, kita bisa mengalahkan ribuan pesaing lainnya yang juga ingin masuk ke sana.

Baca Juga: 7 SMA Terbaik di Indonesia, Sekolah Unggulan Rekomendasi PPDB 2024, SMA Mana yang Ada di Urutan Pertama?

SMA Terbaik di Kabupaten Kuningan Jawa Barat

Buat peserta PPFB 2024, inilah satu-satunya SMA terbaik di Kabupaten Kuningan, yang masuk ke dalam jajaran Tp 1000 LTMPT, tepatnya berada di rangking 342 nasional:

SMA Negeri 2 Kuningan

Rangking nasional: 342

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah