Waspada, Senin Siang Hingga Malam Wilayah Bandung Bakal Dihguyur Hujan Deras Disertai Petir

- 26 Oktober 2020, 06:04 WIB
Ilustrasi musim hujan.
Ilustrasi musim hujan. /Pikiran-rakyat.com/Arif Hidayah/

GALAMEDIA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Wilayah Bandung dan sekitarnya pada Senin siang, 26 Oktober 2020 bakal diguyur hujan disertai petir dan hujan sedan pada malam hari. Masyarakat diminta waspada karena hujan tersebut bisa berdampak banjir. Sementara pada Seni pagi akan berawan dengan suhu 20-30 °C dan kelembapan 60-95%.

Peringatan juga untuk wilayah Kabupaten Bandung (Soreang) dan Kabupaten Bandung Barat (Lembang) sepanjang Senin siang hingga malam akan diguyur hujan disertai petir.

Baca Juga: Main di Kandang Lawan Verona, Juventus Nyaris Menderita Kekalahan

Untuk wilayah Jawa Barat secara umum sepanjang Sening siang hingga malam akan diguyur hujan sedang hingga hujan disertai petir dengan suhu 19-31°C dan kelembapan 55-95%.

Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai angin kencang, kilat/petir di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depoj, Kab, Sukabumi, Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kota Bekasi, Kab. Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Bandung Barat, Kab. Bandung, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Garut, Kab. Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, dan Kab. Pangandaran.

Baca Juga: MUI Jabar: Selalu Terapkan Prokes 3M dan Memohon Pertolongan Allah Agar Virus Corona Segera Hilang

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x