Majelis Cinta Rosul Ajak Warga Galuh Ciamis Kecam Presiden Perancis

- 6 November 2020, 19:59 WIB
Masyarakat yang mengatasnamakan Majelis Cinta Rosul saat melakukan aksi di alun alun Ciamis.   
Masyarakat yang mengatasnamakan Majelis Cinta Rosul saat melakukan aksi di alun alun Ciamis.   /

GALAMEDIA - Sekira 70 orang umat islam yang mengatasnamakan Majelis Cinta Rosul Ciamis melakukan aksi bela islam. Dalam aksinya, mereka mengajak warga tatar Galuh, khususnya kaum muslimin dan muslimat yang ada di Ciamis untuk turun aksi damai membela Nabi Muhammad SAW Ciamis, Jumat 6 November 2020..

Aksi yang merupakan kekesalan umat Islam terhadap Presiden Perancis Emmnuel Marcon, dilakukan di Alun-Alun Ciamis.

Kordinator aksi Dadan Ramdani mengungkapkan, ini adalah membela keyakinan yang lahir dari kecintaan muslim kepada Nabi Muhammad SAW yang mana negara - negara orang kafir melecehkan Agama Islam.

Baca Juga: Benarkah China Tak Berharap Donald Trump Kalah dalam Pilpres AS 2020?

"Kuta semua yang ikut aksi disini seorang muslim Majelis muslim Cinta Rosul,yang bisa kita lakukan saat ini hanya aksi mengajak seluruh warga tatar galuh untuk mengecam Presiden Perancis. Mudah - mudahan aksi ini kami ini bisa memberikan bukti nyata dan dicatat amal baik oleh Allah swt, " paparnya

Saat ditanya terkait adanya pemboikoitan produk Perancis, menurut Dadan itu sah saja aebagai bentuk ketida ridhoan yang tidak suka terhadap produk yang telah menghina Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Pernah Mengolok-oloknya, Donald Trump Ditampar Aktivis Berusia 17 Tahun: Tenang Donald, Tenang!

"Untuk.sementara aksi kami disini hanya aksi bela Muhamad dan tidak mengajak untuk memboikot prodok Perancisa karena itu hak daei masing masing individu, " tegasnya.

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah