Beredar Video Habib Rizieq Sedang Jalani Tes Covid 19, Netizen: Welcome Back Ya HRS

- 9 November 2020, 21:04 WIB
Habib Rizieq Shihab
Habib Rizieq Shihab /twitter/@DPPFPI_ID

GALAMEDIA - Sebuah video berdurasi 2 menit 20 detik dibagikan oleh FPI lewat akun Twitter @DPPFPI_ID, Senin, 9 November 2020.

Tayangan video memperlihatkan Habib Rizieq Shihab dan keluarganya tengah melakukan tes PCR Covid-19 di Kota Mekah. Tayangan video itu juga mencantumkan tanggal pengambilan gambar, yakni 7 Novembver 2020.

Dari tayangan itu terlihat Habib Rizieq dan keluarganya menjalani test secara drive thru. Mereka tak turun dari kendaraan dan dihampiri oleh petugas medis.

Baca Juga: Habib Rizieq Pulang, Beredar Video Perjalanannya ke Bandara Iring-iringan

Tes yang dilakukan sepertinya menjadi satu syarat bagi Habib Rizieq dan keluarganya bisa kembali ke Tanah Air. Biasanya, hasil tes akan menjadi syarat saat hendak check-in di bandara.

Tayangan video itu diunggah FPI setelah sebelumnya mereka menyebarkan sebuah foto yang menampilkan sosok Habib Rizieq sedang berada di kabin pesawat. Namun tidak diketahui kapan pengambilan foto itu dilakukan.

Warganet yang menyimak tayangan video Habib Rizieq menjalani tes PCR langsung memberikan komentar. Mereka pun seolah tak sabar melihat Habib Rizieq tiba di Indonesia.

"Welcome back Ya HRS," tulis warganet.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Pulang, Mahfud MD: Pengikutnya Pasti Baik-baik, Pasti Revolusi Akhlak

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x