Ketua PA 212 : Resepsi Syarifah Najwa Shihab, Para Tamu Wajib Kenakan Masker dan Protokol Kesehatan

- 14 November 2020, 13:17 WIB
/

GALAMEDIA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan melakukan resepsi pernikahan putrinya, Syarifah Najwa Shihab pada Sabtu malam ini, 14 November 2020.

Acara ini digelar di tengah pandemi Covid-19 dan diperkirakan dihadiri banyak orang. Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma'arif menyatakan, protokol kesehatan diterapkan dalam acara ini dan pihaknya bekerja sama dengan pejabat setempat.

"Panitia sudah koordinasi dengan kelurahan dan kecamatan untuk menerapkan protokol kesehatan," kata Slamet, Sabtu 14 November 2020.

Panitia juga, katanya, mewajibkan agar para tamu yang datang harus menggunakan masker dan juga menjaga jarak. Slamet meminta tamu untuk tertib dalam hal ini. "Diimbau untuk memakai masker dan jaga jarak," ujar Slamet.

Baca Juga: Inti Ajaran dalam Kitab Suci Alquran, Injil, Taurat, dan Zabur, Ini 8 Poin Kebaikan Itu

Slamet mengakui acara ini bisa dihadiri oleh banyak orang. Meskipun demikian Slamet belum bisa memastikan berapa tepatnya jumlah tamu yang akan hadir nanti malam.

"Belum bisa diperkirakan berapa jumlah yang akan hadir," kata Slamet.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta resepsi pernikahan dan Maulid Nabi yang akan digelar oleh pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tertib melaksanakan protokol kesehatan dan melaksanakan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

"Kami minta semua kegiatan agar apapun kegiatan, di mana pun kita minta semua kegiatan, oleh penyelenggaranya melaksanakan protokol COVID-19, protokol kesehatan dan melaksanakan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," kata Riza di Jakarta, Jumat.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x