Habib Rizieq Ternyata Nge-Fans Sama Hotman Paris, Sampai Blak-blakan Minta Foto Bareng

- 15 November 2020, 16:46 WIB
Hotman Paris Hutapea dengan 'bangga' memasang foto bareng Habib Rizieq di Bandara Soekarno Hatta saat hendak berangkat ke Surabaya. Foto tersebut ia unggah Minggu 15 November 2020 dengan keterangan mengultimatum para penyebar hoax.*
Hotman Paris Hutapea dengan 'bangga' memasang foto bareng Habib Rizieq di Bandara Soekarno Hatta saat hendak berangkat ke Surabaya. Foto tersebut ia unggah Minggu 15 November 2020 dengan keterangan mengultimatum para penyebar hoax.* /Instagram @hotmanparisofficial



GALAMEDIA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq memiliki jutaan pengikut. Saat tiba di tanah air, Habib Rizieq dijemput jutaan simpatisan.

Tapi siapa sangka, Habib Rizieq ternyata nge-fans kepada pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Setidaknya hal itu diklaim Hotman Paris.

Meski sekadar klaim, ia langsung mengeluarkan buktinya.Lewat akun Instagramnya, Hotman Paris blak-blakan soal hubungannya dengan Habib Rizieq.

Sebut Habib Rizieq bukan klien atau sahabatnya, siapa sangka Hotman Paris justru mengaku jika pemimpin FPI tersebut ternyata adalah penggemarnya.Bahkan tak tanggung-tanggung Hotman Paris menyebut jika Habib Rizieq ngefans dengannya.

Pengacara kondang ini pun tak ragu membocorkan bukti jika Habib Rizieq memang mengagumi dirinya.

Baca Juga: MotoGP Valencia 2020: Joan Mir Bakal Tampil 'Gila-Gilaan' pada Lap Pertama

Kekaguman tersebut dibuktikan Hotman Paris lewat sebuah potret ketika dirinya bertemu dengan Habib Rizieq Shihab di Bandara Internasional Soekarno Hatta beberapa waktu lalu.

Ketika itu, dirinya secara tidak sengaja dengan Habib Rizieq Shihab dan pengikutnya. Dalam pertemuan tersebut, dirinya mengaku didekati oleh pengikut Habib Rizieq Shihab.

Bahkan sang Imam Besar diungkapkan Hotman Paris juga turut meminta untuk berfoto dengannya.

"Beliau bukan klien Hotman dan Bukan sahabat Hotman.Tapi dulu secara kebetulan temu Beliau dan para asistennya di bandara Soekarno Hatta dan secara kebetulan satu pesawat ke surabaya!," tulis Hotman Paris.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Statemen Moeldoko Ajaib

"Ternyata beliau dan para asistennya ngefans sama Gus Hotman! Para asistennya yg duluan minta photo dgn Gus Lora Hotman!!!," tambahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial)

Dalam postingannya tersebut, Hotman paris terlihat berfoto dan dipeluk oleh Habib Rizieq Shihab.Keduanya terlihat gembira dalam potret yang dibagikan Hotman Paris.

"Hotman bukan pengacara dari Beliau!! Awas kamu kamu jangan buat berita hoax lagi!!," tulis Hotma Paris.

"Fans hotman dari semua kalangan, bahkan sudah banyak Pesantren undang Gus Lora Hotman Paris! Salam dari Hotman Paris Medan Istambul Dubai Tokyo Toba," ungkap Hotman Paris bangga.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x