SSB Dayeuhkolot United Disambangi Abdul Aziz

- 6 Agustus 2020, 20:13 WIB
Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz saat memberikan coaching clinic di Lapangan Pasigara, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Kamis 6 Agustus 2020.(Sutanto Nurhadi Permana) /


GALAMEDIA - SSB Dayeuhkolot United disambangi pemain Persib Bandung, Abdul Aziz pada sesi latihan yang digelar di Lapangan Pasigaran, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Kamis, 6 Agustus 2020. Pemain tengah Maung Bandung datang tidak sendirian, ia ditemani dua rekannya yang sama-sama pernah memperkuat Diklat Persib yakni Dikri Yusron dan Ahmad Syaifullah.

Ketiganya, memberikan coaching clinic singkat kepada 150 an pemain SSB Dayeuhkolot United dari berbagai kelompok usia pemain.

Adanya Abdul Aziz pada sesi latihan pun disambut antusias oleh para pemain. Para pesepakbola belia tersebut berlarian mengejar Aziz untuk sekedar berfoto bersama atau meminta tanda tangan.

Baca Juga: Menenteng AK-47 3 Remaja Nekat 'Serbu' Tempat Peristirahatan Presiden Amerika Serikat Donald Trump

Pada sesi coaching clinic, Aziz memberikan teknik dasar kepada para pesepakbola belia. Passing dan teknik driblling merupakan dua materi yang diberikan oleh Aziz. Termasuk oleh Ahmad Syaifullah.

Sementara, Dikri Yusron yang berposisi sebagai penjaga gawang memberi pelatihan kepada para penjaga gawang muda. Suasana semakin riuh ketika Aziz menantang para pemain untuk beradu lama juggling. Para pesepakbola belia mengerumuni Aziz memperlihatkan skill untuk berjuggling.

Coaching Clinic diakhiri ketika Aziz dan kedua rekannya sama-sama ikut bermain dengan para pesepakbola belia. Beberapa kali mereka bermain dengan tim di berbagai kelompok usia.

Baca Juga: Perkuat Perlengkapan, Polri Pesan Produk dari Batujajar Kab Bandung Barat

Pelatih SSB Dayeuhkolot United, Roni Ramdhani mengatakan adanya tiga pesepakbola jebolan Diklat Persib ke ssb tersebut diharapkan menjadi pelecut semangat bagi para pemain. Dikatakan, para pemain pun nampak antusias ketika melihat pemain nasional langsung hadir di lapangan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X