Pesta Gol di Kandang Crotone, Napoli Nerangsek ke Peringkat Ketiga Klasemen

- 7 Desember 2020, 05:54 WIB
Link live streaming Crotone vs Napoli
Link live streaming Crotone vs Napoli /instagram.com/officialsscnapoli/

GALAMEDIA - Napoli pesta empat gol di kandang Crotone, pada pertandingan putaran kesepuluh Liga Italia yang dimainkan di Stadion Ezio Scida, Crotone, Senin dini hari WIB.

Kemenangan itu mendongkrak Napoli naik ke peringkat ketiga dengan koleksi 20 poin, melompati AS Roma dan Sassuolo. Sedangkan Crotone tetap terpuruk di dasar klasemen dengan dua poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Pertandingan di Calabria tersebut diwarnai dengan hujan deras dan angin kencang, namun laga dapat dimainkan.

Baca Juga: Karena Pilkada, Penyelidikan Dugaan Pencemaran Nama Baik Jusuf Kalla Ditunda

Napoli membuka keunggulan menit ke-31 melalui gol Lorenzo Insigne. Piotr Zielinski menggebrak dan mengirimkan operan kepada Insigne, yang melakukan pergerakan memotong dan melepaskan tembakan melengkung kaki kanan menuju sudut atas gawang tuan rumah.

Crotone mencoba mendominasi penguasaan bola. Kiper Napoli David Ospina kemudian harus menekel Pedro Pereira di luar kotak penalti untuk menyelamatkan gawangnya.

Babak kedua dimulai dengan buruk oleh Crotone. Jacopo Petricione melakukan pelanggaran keras terhadap Diego Demme pada menit ke-50. Setelah melakukan peninjauan VAR, wasit memutuskan untuk mengganjar Petricione dengan kartu merah.

Baca Juga: Pesan Melly Goeslaw Untuk Generasi Muda, Jangan Malu Karena Miliki Kekurangan

Napoli menggandakan keunggulan mereka dengan memanfaatkan kelengahan pertahanan lawan. Umpan silang Insigne tertuju kepada Hirving Lozano, yang menerima bola dengan dadanya dan mengakhirinya dengan sepakan setengah voli berbuah gol.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah