Pelantikan JPTP Hasil Open Biding Tunggu Keputusan KASN

- 18 Desember 2020, 18:07 WIB
Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana
Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana /Laksmi Sri Sundari

GALAMEDIA - Penetapan hasil open bidding atau seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi, masih berproses di Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Sampai saat ini Pemkot Cimahi masih belum melakukan pelantikan hasil open bidding tersebut, karena masih menunggu petunjuk dari KASN.

"Open bidding sudah dilaporkan ke KASN, sehingga masih menunggu petunjuk dari KASN untuk penetapannya. Iya sudah saya cek memang ada open bidding, sudah berlangsung sejak bulan kemarin ya. Sehingga kita tinggal nunggu saja dari KASN," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana, Jumat 18 Desember 2020.

Baca Juga: Habib Luthfi Batalkan Acara Maulid Akbar Selawat usai Didatangi Ganjar Pranowo, Kapolda dan Pangdam

Ngatiyana mengaku belum bisa memastikan kapan hasil open bidding tersebut bisa ditetapkan, kemudian dilakukan pelantikan. Sebab hal itu tergantung dari petunjuk dari KASN.

"Kalau cepet ya kita bisa cepet, kalau lambat ya lambat. Kita ikuti saja petunjuk dari atas. Setelah surat datang baru kita realisasi," tuturnya.

Sebelumnya, Pemkot Cimahi melelang enam JPTP, yakni Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKAD), Kepala Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosP2KBP3A).

Baca Juga: Mau Masuk atau Keluar Yogyakarta Wajib Jalani Swab PCR di Bulan Ini

Kemudian Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), serta Kepala Inspektorat. Lelang jabatan keenam Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sudah memasuki tiga besar untuk masing-masing posisi.

Tiga besar Calon JPTP di lingkungan Pemkot Cimahi tersebut, untuk jabatan Kepala Inspektur yakni Ipung Mustopa, Ruswanto, dan Siti Roshida. Calon Kepala Disdukcapil yakni, Endang, Ipah Latipah, dan Mardi Santoso.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah