Jerry Andrean Asal Serang jadi The Next MasterChef Indonesia Season 7 2020

- 27 Desember 2020, 19:36 WIB
Jerry Andrean The Nex MasterChef indonesia Season 7
Jerry Andrean The Nex MasterChef indonesia Season 7 /kiki kurnia/tangkapan layar di tv

GALAMEDIA - Setelah menjalani perjuangan serta jatuh bangun di MasterCchef Indonesia, akhirnya Jerry Andrean dari Kabupaten Serang, Banten keluar sebagai juara (Master Chef Indonesia sesion 7). Dan Jerry pun berhak mengangkat piala MasterChef Indonesia 2020 dan meraih uang Rp 100 juta plus sebuah mobil.

Jerry berhasil mengumpulkan total poin dari ronde satu hingga empat, sebanyak 1074 poin atau unggul 10 poin dari Audrey pesaingnya yang mengumpulkan poin sebanyak 1064 poin. Dan Audrey pun berhak membawa pulang uang Rp 50 juta dan satu unit kendaraan roda empat.

Ketiga juri master chef Indonesia, Juna Rorimpandey, Renata Moeloek dan Arndol Poernomo sepakat memilih Jerry dengan poin yang diberikan atas kerja keras dua finalis Grand Final Top 2 MasterChef Indonesia season 7. 

Baca Juga: Haru Suandharu Kembali Nahkodai PKS Jabar, Targetkan Kemenangan di 2024

Sebelumnya, persaingan di Grand Final Top 2 MasterChef Indonesia Season 7 terus berlanjut. Pada hari Minggu, 27 Desember 2020, menjadi penentu pemenang antara Audrey dan Jerry.

Di hari pertama grand final sudah di gelar kemarin dan sudah menampilkan 3 dari 4 ronde yang menjadi tantangan untuk kedua grand finalis.

"Kita memiliki kualitas kontestan yang setiap tahun semakin bagus, lebih dari ekspektasi kita dan juga yes mereka berdua kontestan yang berkualitas dan sangat bagus menjadi pemenang di season ini," ujar Chef Arnold di ajang MastesChef Indonesia, Sabtu kemarin.

Bukan hal yang rumit, pemenang MasterChef harus bisa menyajikan makanan yang enak dan harus lebih baik dari masakan-masakan yang sebelumnya..

Baca Juga: Terbelenggu Politik, Ketua Umum Muhammadiyah: Sejak Kecil Diajari konflik Hingga Lupa Masa Depan

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x