25 Tahun Stuffed Crust Pizza, Jadi Rebutan Pizza Hut Rilis Stuffed Crust Tanpa Pizza

- 6 Januari 2021, 12:15 WIB
Ilustrasi pizza biasa dan roti pinggiran saja.*
Ilustrasi pizza biasa dan roti pinggiran saja.* /PIzza Hut AS via Mothership/

GALAMEDIA - Pizza Hut meluncurkan penawaran baru yang dijamin bakal membuat penggemar  stuffed crust kegirangan.

Bagaimana tidak, Pizza menawarkan pinggiran pizza berisi keju moza itu tanpa pizza. What? Ya, memperingati tahun ke-25 peluncuran stuffed crust, pekan ini Piza Hut memulai debut “cincin stuffed crust.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Rabu (6 Rabu 2021) promo khusus Nothing But Stuffed Crust ini ternyata hanya bisa ditemui di lokasi tertentu untuk waktu yang terbatas.

Baca Juga: Rilis Karakter Berbokong Besar dan Perut Rata, Disney Dituding Promosikan Kecantikan Tak Masuk Akal

Netizen pun menyambut antusias peluncuran produk supercheesy ini. Tentu mereka “team stuffed crust”. Sebab tak sedikit yang dibuat gagal paham dengan cincin pizza ini. Mereka bahkan menyebutnya roti keju cincin.

Pizza Hut memulai debut pinggiran berisi kejunya dengan nama Original Stuffed Crust pada tahun 1995.

Menandai ulang tahun peraknya tahun ini, mereka  mengapresiasi bagian yang kerap jadi rebutan dari Original Stuffed Crust itu dengan meluncurkan stuffed crust tanpa pizza.

Baca Juga: 161.242 Tenaga Kesehatan di Jabar jadi Sasaran Vaksinasi Covid-19 Pekan Depan

The Original Stuffed Crust Pizza benar-benar produk ori 25 tahun lalu yang kemudian mengundang banyak peniru “Tapi tidak ada yang mengalahkan Original Stuffed Crust Pizza Hut,” kata George Felix, kepala pemasaran, Pizza Hut.

“Faktanya, selama bertahun-tahun, kami mendapat banyak pertanyaan  kapan kami akan menjual pinggiran pizza saja karena itu pun sangat enak,” tambahnya.

Mulai hari ini hingga 7 Januari, Nothing But Stuffed Crust akan tersedia di dua lokasi yaitu  di Los Angeles dan Dallas/Fort Worth.

Baca Juga: WHO Kecewa Terhadap China Terkait Asal Usul Virus Corona

Pizza Hut mengatakan cincin cokelat keemasan yang dipanggang sempurna dengan keju terbaik akan tersedia secara gratis untuk pembelian $10 bagi lima puluh pelanggan pertama setiap harinya di setiap lokasi.

Komentar pun membanjir soal promo khusus ini. Mulai dari mengaku aneh hingga kegirangan.

“Ini mimpi yang jadi kenyataan, @pizzahut. Kadang yang kuinginkan dalam hidup hanyalah pinggiran pizza yang kenyal dan sekarang aku bisa mendapatkannya!”

“Jujur, aku akan memburunya..”

Baca Juga: Kepada Masyarakat, Presiden Jokowi, 'Saya Minta Kerja Keras, Mati-matian'

“Please, kenapa Nothing But Stuffed Crust hanya bisa didapat di dua tempat? Apa maksudnya ini Pizza Hut?”

Demikian di antara komentar yang bermunculan. Selain itu, item dengan menu edisi terbatas ini diluncurkan Pizza Hut  beberapa minggu setelah Papa John's meluncurkan produk serupa.

Baca Juga: Jelang Pensiun, Kapolri Berkirim Surat ke Presiden Jokowi, Namun Tidak Mengajukan Nama Pengganti

Fakta ini rupanya ikut membuat beberapa netizen “nyinyir”. “Pizza Hut benar-benar tak terima Papa Johns punya produk pinggiran pizza. Aku tak sabar Domino akan meluncurkannya juga. Kebetulan yang  lezat..”

Well..***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x