Ngeri!! Adang Tewas dengan 50 Tusukan, Polisi Buru Pelakunya

- 31 Januari 2021, 16:56 WIB
Penemuan mayat bersimbah darah dengan luka 50 tusukan di Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Minggu 24 Januari 2021
Penemuan mayat bersimbah darah dengan luka 50 tusukan di Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Minggu 24 Januari 2021 /Polresta Bandung.

GALAMEDIA - Satreskrim Polresta Bandung memburu pelaku kasus tindak pidana pengeroyokan atau penganiayaan yang terjadi di Kampung Babakan Nugraha RT 02/RW 23 Desa Cangkuangkulon, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kasat Reskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan kejadian tersebut terjadi pada 24 Januari 2021 sekira pukul 00.30 WIB. Dimana setelah kejadian ada yang melapor ke Polsek Dayeuhkolot.

"Setelah mendapat laporan, anggota Polsek Dayeuhkolot langsung ke TKP, terlihat korban sudah berlumuran darah di seluruh tubuhnya," kata Bimantoro, melalui pesan whatsapp, Minggu 31 Januari 2021.

Baca Juga: Ternyata Ada Maknanya, Ini 8 Daftar Makanan Khas Imlek yang Halal dan Maknyus!

Ia menjelaskan, setelah datang di lokasi, korban Adang Suganda (29) mengalami luka yang sangat serius. Dimana terdapat luka sebanyak 50 tusukan di bagian badan dan sayatan di kepala.

"Melihat kondisi korban sangat parah, anggota langsung membawa korban ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Namun sayang, selama dirawat 43 jam nyawa korban tidak tertolong, hingga akhirnya meninggal dunia," ujarnya.

Adanya kejadian ini, Satreskrim Polresta Bandung masih mengumpuli bukti-bukti dan keterangan dari saksi serta belum mengetahui apa motif dari kejadian tersebut.

Baca Juga: Tim Advokasi Laporkan Kematian Enam Orang Laskar FPI ke ICC, Poengky: Bukan Pelanggaran HAM Berat  

"Kami masih dalam proses penyelidikan, secepatnya pelaku akan kami tangkap," pungkasnya.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x