Terkait Kasus PT Asabri, Mahfud MD Meminta Masyarakat Tetap Tenang

- 3 Februari 2021, 09:24 WIB
Menkopolhukam Mahfud MD dan logo Asabri.
Menkopolhukam Mahfud MD dan logo Asabri. /Kolase situs resmi Asabri dan instagram.com/@mohmahfudmd/

GALAMEDIA - Menko Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam), Mahfud Md meminta masyarakat tenang karena kasus korupsi PT Asabri (Persero) akan terus diusut hingga ke pengadilan.

"Masyarakat supaya tenang dan percaya bahwa kasus (korupsi) Asabri itu dipastikan dibawa ke pengadilan karena terjadi tindak pidana korupsi," ujar Mahfud dalam keterangannya dalam tayangan video, Selasa 2 Februari 2021.

"Mungkin pelakunya banyak yang sama dengan yang Jiwasraya, tetapi memang objek dan barang-barang bukti atau asetnya lain," tambahnya.

Baca Juga: Ini Rekor yang Dicetak Manchester United saat Kalahkan Southampton

Mahfud juga memastikan Kejaksaan Agung akan menjamin prajurit TNI/Polri tetap mendapat hak mereka dari negara dan uang mereka tidak akan hilang.

"Kejagung sedang mengupayakan itu semua. Dan kalau ada aset yang dipulihkan kurang sepadan, masih kurang sedikit banyak nanti akan dibicarakan," tuturnya seperti dilansirkan PMJNews.

Lebih lanjut Mahfud menuturkan, dalam waktu dekat Kejaksaan Agung akan menyita beberapa aset dari sejumlah tersangka dalam kasus ini. Ia pun meminta masyarakat mengawal kasus ini.

Baca Juga: Asal Dentuman Keras yang Hebohkan Warga Malang Masih Simpang Siur, PVMBG Belum Beri Keterangan Resmi

"Mari ikut mengawal dan percayakan Kejagung akan melaksanakan dengan sebaik-baiknya," tukasnya.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x