Tak Terpengaruh Isu Kudeta, Demokrat KBB Tetap Solid dan Loyal ke AHY

- 3 Februari 2021, 20:07 WIB
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat, Iwan Setiawan (kanan) berfoto sambil berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono./Dokumentasi Iwan Setiawan/
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat, Iwan Setiawan (kanan) berfoto sambil berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono./Dokumentasi Iwan Setiawan/ /

GALAMEDIA - Isu yang bergulir soal adanya rencana elit politik ingin mengkudeta Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus bergulir dan direspon pengurus PD di daerah.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat, Iwan Setiawan. Ia menegaskan kader di daerah tetap solid dan loyal kepada AHY.

Iwan mengatakan pihaknya sangat menyayangkan adanya manuver-manuver yang dilakukan saat ini ketika Partai Demokrat tengah merealisasikan berbagai program bersama masyarakat.

Baca Juga: Ledek Abu Janda, Rocky Gerung: Jangan Dihukum, Wakafkan Saja ke Pengadilan Anak atau ke Mensos Risma

Baca Juga: Isu Kudeta Semakin Memanas, Ketua DPP Partai Demokrat: Kami Tidak Pernah Sebut Nama

"Tiba-tiba saat ini muncul manuver-manuver yang ingin membuat gaduh dan kisruh di partai Demokrat. Kami tetap solid dan loyal pada AHY," ungkap Iwan saat dihubungi melalui telepon seluler, Rabu 3 Februari 2021.

Iwan menambahkan, kader Partai Demokrat sangat setuju dengan sikap yang ditunjukkan oleh AHY. Pasalnya hal itu dilakukan demi kebaikan partai berlambang bintang merci itu ke depannya.

Baca Juga: Terkuak! Sriwijaya Air SJ 182 Sempat Meminta Ini Sebelum Jatuh ke Laut, Airnav: Pilot Menjawab Clear

"Sangat bagus karena tepat dan cepat tanggap. AHY tidak mau partai kami ini diobok-obok oleh orang-orang tak bertanggungjawab," terangnya.

Iwan pun menegaskan telah mengintruksikan secara langsung kepada kadernya untuk tetap solid dan loyal kepada ketua umum Partai Demokrat, AHY.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah