Innalillahi, Kades Cinunuk Kabupaten Bandung Meninggal Dunia Diduga Terkonfirmasi Covid-19

- 4 Februari 2021, 15:52 WIB
Pemakaman almarmhum H. Sesep Ruhiat dengan prokes ketat dan APD lengkap di pemakaman keluarga di Kampung Babakan Sumedang RW 05, Desa Cinunuk, Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Kamis 4 Februari 2021./Engkos Kosasih/Galamedia
Pemakaman almarmhum H. Sesep Ruhiat dengan prokes ketat dan APD lengkap di pemakaman keluarga di Kampung Babakan Sumedang RW 05, Desa Cinunuk, Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Kamis 4 Februari 2021./Engkos Kosasih/Galamedia /

GALAMEDIA - Diduga terkonfirmasi Covid-19, Kades Cinunuk, Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, H. Sesep Ruhiat (59) meninggal dunia di RS AMC Cileunyi, Kamis 4 Februari 2021 pagi pukul 05.30 WIB.

Meninggalnya Kades Cinunuk tiga periode ini mengejutkan warganya. Termasuk para perangkat desa, Ketua RW dan para kepala desa di Kec. Cileunyi.

Pasalnya, beberapa hari lalu Sesep yang juga Ketua Adpesi Kecamatan Cileunyi ini sempat berkomunikasi dengan sejumlah Ketua RW dan kades baik di dalam maupun di luar Cileunyi.

Baca Juga: Penyebab Longsor Cimanggung Sumedang Terkuak, Ternyata Ada Faktor Kelalaian

"Saya benar-benar terkejut dan tak percaya mendapat kabar pak Sesep meninggal," kata Dedi Braw, Kades Cikoneng, Kec. Ciparay saat datang ke rumah duka di Kampung Babakan Sumedang RW 05, Desa Cinunuk.

"Dua hari lalu sempat berkomunikasi via telepon saat diisolasi di RS AMC. Kedengarannya sehat dan bercanda, eh dapat kabar Pak Sesep meninggal," tambah dia.

Dedi Bram secara pribadi dan mewakili Kades se-Kabupaten Bandung mengucapkan bela sungkawa yang sebesar besarnya.

"Hanya doa yang kami berikan, semoga pak Sesep husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan sabar dan tawakal," kata Dedi Bram.

Baca Juga: Ngeri! Inilah 5 Diktator Terkejam di Dunia

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x