Sama-sama Isolasi Mandiri Akibat Covid-19, Bocah 11 Tahun Temukan Ayah Ibunya Telah Jadi Mayat di Tempat Tidur

- 1 Maret 2021, 11:33 WIB
Ilustrasi mayat.
Ilustrasi mayat. /DOK. Pikiran-Rakyat.com

GALAMEDIA - Seorang bocah perempuan berusia 11 tahun mengalami peristiwa yang tak terbayangkan. Ia menemukan kedua orangtuanya yang tengah menjalani isolasi mandiri sudah terbujur kaku akibat Covid-19 di rumah mereka di Missouri.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Senin (1 Maret 2021) peristiwa mengerikan yang terjadi Kamis pekan lalu itu baru diungkap pejabat berwenang setempat.

Diketahui orangtua si bocah yang sama-sama berusia 40-an, baru-baru ini saja pindah ke rumah baru mereka di St Louis. Malang, virus corona memicu komplikasi sejumlah penyakit pada  keduanya hingga ditemukan tewas pada 18 Februari.

Baca Juga: The Crown Berjaya, Perankan Putri Diana dan Pangeran Charles Golden Globes Milik Emma Corrin & Josh O'Connor

Sementara itu, kepolisian St.Louis County menolak mengidentifikasi identitas keluarga kecil tersebut. Meski demikian  media sosial keluarga dan teman korban mengidentifikasi kedua pasangan itu sebagai Gregory dan Erika Greenman.

Kepada reporter KSDK, sejumlah tetangga mengungkap rasa kaget dan kesedihan mereka. Tak ada yang bisa membayangkan saat putri semata wayang Gregory dan Erika menemukan ayah dan ibunya telah meninggal di tempat tidur.

“Kehilangan kedua orangtua di saat bersamaan bagi anak berusia 11 tahun benar-benar tragis,” ujar Chuck Duy yang masih mengingat kebaikan mendiang tetangganya.

Baca Juga: Bentuk Kepedulian pada Korban Banjir Pamanukan, PT Brantas Abipraya - Bina Nusa Lestari Salurkan Bantuan

“Tahun lalu saat Natal mereka datang ke rumah kami dan memberi kami kue. Mereka pasangan paling baik yang aku kenal. Kami berdoa untuk anak perempuannya dan semua keluarga besar mereka.”

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X