Gatot Tolak Jadi Ketum Demokrat Gantikan AHY, Arief Poyuono: Gatot Nurmantyo Tahu Balas Budi, Bukan Pecundang

- 7 Maret 2021, 15:08 WIB
Arief Poyuono (kiri) membeberkan sosok Susilo Bambang Yudhoyono (kanan). /Dok. ANTARA/Pamela Sakina dan Facebook SBYudhoyono.

 

GALAMEDIA - Mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo rupanya sempat ditawari untuk menjadi Ketua Umum Partai Demokrat dan menggulingkan Agus Harimurti Yudhoyono.

Pernyataan Gatot itu pertama muncul di sebuah saluran YouTube 'Bang Arief' yang merupakan salah satu jaringan Forum News Network (FNN).

"Apakah iya, saya dibesarkan oleh dua Presiden (SBY dan Jokowi) terus saya membalasnya dengan mencongkel anaknya," begitu kata Gatot pada tayangan video YouTube 'Bang Arief' yang tayang Kamis, 6 Maret 2021.

Baca Juga: Semakin Keras! Pasukan Militer Myanmar Gerebek Rumah Warga di Malam Hari

Banyak pihak mengapresiasi dan membandingkan sikap yang diambil Gatot tersebut yang justru bertolak belakang dengan apa yang dilakukan oleh Moeldoko.

Mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono turut angkat bicara dengan sikap Gatot yang menolak gulingkan AHY karena menghargai sosok Susilo Bambang Yudhoyono yang turut serta membesarkan namanya saat masih jadi Presiden kala itu.

Menurut Arief, sebagai yang sama-sama pernah berkarir di militer bahkan sama-sama pernah menjadi Panglima TNI keduanya berbeda.

Baca Juga: Mahfud Berkelit Soal KLB PD, Ernest Prakasa: Ketua Barunya Bagian Kabinet Jokowi, Itu Lho yang Bikin Kusut

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X