Meghan Markle Beberkan Tindakan Rasisme di Istana, Meghan: Aku Ingin Mati Saja

- 8 Maret 2021, 15:31 WIB
Oprah Winfrey bersama dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Oprah Winfrey bersama dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. /Twitter.com/@oprah

GALAMEDIA - Sebelumnya diketahui bahwa Pangeran Harry beserta Istri dan Anaknya, Meghan Markle dan Archie mengumumkan bahwa mereka telah keluar dari Kerajaan Inggris.

Kabar tersebut sempat membuat heboh karena setelah kepergian Putri Diana, tidak ada lagi kasus yang serupa.

Kini, Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal di California, Amerika Serikat. Setelah beberapa saat, kabar heboh kembali tersiar dari pasangan tersebut. Keduanya setuju untuk melakukan wawancara bersama Oprah Winfrey.

Baca Juga: Moeldoko Didesak Mundur dari KSP, Anak Buah Prabowo: Bikin Malu Bapak, Pak!

Wawancara yang dilakukan bersama Oprah Winfrey yang tayang pada Minggu 7 Maret 2021 mengungkap rahasia yang selama ini dipendam, khususnya oleh Meghan Markle.

Duchess of Sussex itu menuduh keluarga kerajaan memupuk suasana permusuhan rasial yang begitu kuat, sehingga membuatnya hampir bunuh diri saat mengandung anak pertamanya, Archie.

Dalam serangkaian pertanyaan, Meghan mengatakan kepada Oprah Winfrey bahwa anggota keluarga kerajaan dengan blak-blakan menyatakan keprihatinan tentang betapa gelapnya kulit putranya Archie.

Baca Juga: Akhirnya! Buka Suara Putusnya Hubungan Asmara dengan Felicia Tissue, Kaesang: Saya Dimaki

Kerajaan juga menyatakan bahwa mereka menolak memberikan gelar kerajaan kepada Archie. Padahal biasanya gelar tersebut sudah menjadi hak seorang cucu raja, tetapi mereka menolak dengan alasan memberikan keamanan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x