Sempat Depresi Karena Ditangkap Kasus Narkoba Lagi, Ini Kata Millen Cyrus

- 8 Maret 2021, 19:56 WIB
Milen Cyrus alias Milendaru.
Milen Cyrus alias Milendaru. /Instagram/@millencyrus/

GALAMEDIA – Selebgram Millen Cyrus akhirnya memberikan klarifikasi terkait penangkapannya soal narkoba beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta Selatan Minggu 28 Februari 2021 lalu.

Millen Cyrus menegaskan bahwa dirinya tidak memakai narkoba. Millen Cyrus mengaku hanya nongkrong bersama teman-temannya.

“Nah kemarin itu kebetulan aku datang ke sana habis syuting jadi makanya banyak yang nggak tahu. Aku pingin klarifikasi bahwa memang ada razia kesehatan besar saat aku di sana,” kata Millen yang dikutip Galamedia dalam YouTube KH Infotainment, Senin 8 Maret 2021.

Baca Juga: Peserta KLB Deli Serdang Berontak Hanya Dapat Rp5 Juta, Eks Bendahara Demokrat Nazaruddin Turun Tangan

Menurut Millen, saat itu ada petugas sedang memeriksa para pengunjung café apakah sudah menerapkan protokol kesehatan atau tidak.

“Dan mereka (petugas) mengecek semua di dalamnya, memakai masker atau nggak memenuhi protokol atau enggak, dan kebetulan aku memang lagi makan di sana dan di sana memang ada live music-nya,” jelas Millen.

Lebih lanjut Millen Cyrus mengaku pada saat terjadi razia protokol kesehatan, dirinya menjadi pusat perhatian di antara pengunjung. Maka dari itu Millen sempat dibawa ke kantor polisi.

Baca Juga: Ekonomi Arab Saudi Diprediksi Melonjak, Karena Sudah Berani Beri Perempuan Kebebasan

“Akhirnya aku kebetulan lagi ada di dalam sana dan terus akhirnya ada razia besar, ya sudah jadilah aku pusat perhatian. Sebenarnya orang-orang di sana itu banyak, tapi mereka nyorotnya ke aku,” kata Millen.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x