Wingdikkal Satuan Baru Di Tasikmalaya Silaturahmi Ke Polres Tasikmalaya dengan Bersepeda Bareng

- 9 Maret 2021, 11:33 WIB
Dan Wingdikkal Kolonel Kal Hidayat Januardi beserta jajarannya gowes bareng dan bersilaturahmi ke Polres Tasikmalaya.
Dan Wingdikkal Kolonel Kal Hidayat Januardi beserta jajarannya gowes bareng dan bersilaturahmi ke Polres Tasikmalaya. / Septian Danardi



GALAMEDIA - Guna membangun sinergitas yang semakin solid antara TNI Polri Wing Pendidikan Pembekalan (Wingdikkal) Tasikmalaya melakukan kunjungan dan bersilaturahmi k Polres Tasikmalaya.

Kunjungan ke Mako Polres Tasikmalaya, Selasa 9 Maret 3/2021 tersebut, Komandan beserta para perwira Wingdikkal Tasikmalaya bersepeda dari Lanud Wiriadinata Tasikmalaya. Rombongam disambut langsung Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono dan Jajaran

Komandan Wing Pendidikan Pembekalan (Wingdikkal) Tasikmalaya Kolonel Kal Hidayat Januardi menyebutkan, pihaknya mengajak para perwira Wingdikkal yang sedang mengikuti pendidikan untuk lebih dekat dan bersinergi dengan Polres Tasikmalaya.

"Para siswa Wingdikkal ini yang kita bawa bersilaturahmi ke Polres Tasikmalaya, yang mengenakan kaos biru muda," ucapnya.

Kehadiran Wingdikkal di Polres Tasikmalaya ini untuk bersilaturahmi dengan pimpinan Polres Tasikmalaya beserta para perwira dan pimpinan satuan kepolisian.

Baca Juga: Piala Menpora 2021: Bergabung dengan Persib dan Bali United, Persiraja Umbar Target Juara

"Dalam merekatkan dan meningkatkan solidaritas yang telah dicanangkan oleh para pimpinan TNI/Polri kita. Bahwa kita harus solid dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan. Makanya kami ke sini, izin kepada Polres Tasikmalaya mengenalkan satuan baru di Tasikmalaya," ungkapnya.

Wingdikkal kata Hidayat, adalah satuan pelaksana Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Udara (AU) yang mempunyai tugas menyelenggarakan dan melaksanakan pendidikan kecabangan atau kejuruan pembekalan TNI AU.

"Peresmian satuan Wingdikkal ini merupakan tindak lanjut dari Instruksi Kasau Nomor Ins/1/II/2018, tanggal 22 Februari 2018," katanya saat memberikan keterangan di Mako Polres Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x