Turun ke Jalan, Demokrat Solo Raya Serukan Setia ke AHY, Supriyanto: Lawan KLB Ilegal !!

- 10 Maret 2021, 19:10 WIB
Ketua DPC Partai Demokrat bersama jajaran pengurus di Soloraya saat melakukan aksi dukungan dan tetap setia Ketum AHY, di Jalan Adi Sucipto Colomadu Karanganyar, Rabu, 10 Maret 2021./ANTARA/Bambang Dwi Marwoto/
Ketua DPC Partai Demokrat bersama jajaran pengurus di Soloraya saat melakukan aksi dukungan dan tetap setia Ketum AHY, di Jalan Adi Sucipto Colomadu Karanganyar, Rabu, 10 Maret 2021./ANTARA/Bambang Dwi Marwoto/ /

GALAMEDIA - Ketua DPC Partai Demokrat bersama jajarannya se-Solo raya setelah menyatakan kesetiaannya terhadap Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Mereka pun turun ke jalan melakukan longmarch berjalan di sekitar Jalan Adi Sucipto Colomadu Karanganyar, dengan membawa sejumlah spanduk bertuliskan "Setia Ketua AHY dan melawan KLB ilegal".

Ketua DPC Partai Demokrat dari tujuh kabupaten dan kota di Solo raya, Jawa Tengah menyebutkan, bersama jajaran pengurusnya tetap solid dan setia dengan Ketua Umum AHY, hasil Kongres V 2020.

Baca Juga: Sebut Tersangka Kasus Korupsi DP 0 Rupiah Tak Lapor Anies, Ferdinand Hutahaean: Aku Tidak Percaya!

"Khususnya Ketua DPC Demokrat Soloraya bersama jajarannya bertekad bulad akan terus melawan KLB ilegal di Deli Serdang Sumatera Utara, untuk sadar diri tidak mengganggu partai Demokrat," tegas Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surakarta Supriyanto, selaku juru bicara Ketua DPC Demokrat Solo raya, di Solo Kopi Colomadu Karanganyar, Rabu, 10 Maret 2021.

Supriyanto menuturkan, Ketua DPC bersama jajaranya Partai Demokrat Solo raya baik dari Kabupaten Boyolali, Klaten, Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar, Sragen, dan Kota Solo tidak ada yang berangkat ke KLB ilegal itu. Demokrat Solo raya tetap solid dan setia terhadap ketua umum AHY.

Supriyanto menyampaikan hasil Rapat Koordinator Daerah (Rakorda) DPD Partai Demokrat Jateng yang digelar pada tanggal 5-7 Maret 2021 yang harus ditindaklanjuti oleh semua DPC se-Jateng termasuk Solo raya, paska-KLB Ilegal.

Baca Juga: Penyanyi Beyonce Beri Dukungan Pada Meghan Markle, Beyonce: Terima Kasih Meghan, Kami Terinspirasi Olehmu

Menurut Supriyanto dari hasil Rakorda Partai Demokrat Jateng menyatakan menolak KLB ilegal di Deli Serdang Sumatera Utara.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x