Anies Baswedan Datang Bawa Banyak Masalah, Luhut Binsar Pandjaitan: No Problem Pak, We Can Solve It

- 11 Maret 2021, 17:05 WIB
Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. /Twitter /@LuhutBinsarFans

GALAMEDIA - Baru-baru ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang menemui Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Kedatangan Anies Baswedan kepada Luhut Binsar Pandjaitan tersebut mendiskusikan permasalahan pengembangan wilayah dan percepatan pembangunan infrastruktur di DKI Jakarta.

"Pertemuan ini merupakan salah satu dari rangkaian koordinasi saya dengan Kepala Daerah, khususnya di bidang infrastruktur dan transportasi," tutur Luhut Binsar Pandjaitan dilansir Galamedia dari akun Instagram @luhut.pandjaitan pada Kamis 11 Maret 2021.

Baca Juga: Kubu Moeldoko Akhirnya Mengakui Kebohongannya, Jhoni Allen: Memang Kami Sedikit Lengah

Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, Anies Baswedan merupakan gubernur terakhir di Pulau Jawa yang ditemuinya, setelah sebelumnya Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan Gubernur jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, Jawa Timur, dan DIY.

Kedatangan Anies Baswedan menemui Luhut Binsar Pandjaitan, ungkapan pertama yang dilontarkan Gubernur DKI Jakarta tersebut ialah datang dengan membawa banyak masalah.

"Pak Luhut, I come to you with menu of problem," ujar Anies Baswedan.

Mendengar perkataan Anies Baswedan tersebut, Luhut Binsar Pandjaitan kemudian meyakinkan bahwa segala permasalahan akan dapat diselesaikan.

Baca Juga: Jepang Diguncang Gempa Dahsyat 9,0 SR dan Tsunami 10 Meter, 15.269 Orang Dinyatakan Tewas pada 11 Maret 2011

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x